5 Pesepakbola yang Sudah Kaya Raya Jauh Sebelum Mereka Sukses Bersama Klubnya

5 Pesepakbola yang Sudah Kaya Raya Jauh Sebelum Mereka Sukses Bersama Klubnya

Balotelli

HAI-ONLINE.COM Kita sering mendengar kisah-kisah mengharukan dan inspiratif dari pesepakbola dunia yang dulunya tidak punya apa-apa, sekarang sudah bergelimang harta karena kerja kerasnya bersama klub dan negara yang ia bela.

Itu dikarenakan memang gaji dari pesepakbola sangat tinggi, apalagi kalau pesepakbola itu bermain di Eropa dan sukses.

Namun ternyata, banyak lho pesepakbola yang ternyata sudah kaya jauh sebelum mereka sukses di ranah olahraga sepak bola.

Siapa saja mereka? Yuk kita cek informasinya di bawah ini:

1. Gerard Pique

Gerard Pique Produk Asli La Masia

Pemain bertahan yang membela Barceloan ini ternyata sudah menjadi orang yang berada sejak sebelum bergabung bersama Barca. Ayahnya, Joan, adalah pengacara dan pebisnis yang sukses.

Ibunya adalah direktur dari salah satu rumah sakit tersohor di Barcelona. 

Kakeknya, Amador Bernabeu adalah mantan direktur Barcelona FC.

2. Mario Gotze

Mario Gotze

Mario Gotze mungkin menjadi salah satu pemain sepak bola yang sangat enak untuk ditonton saat ini. Gayanya yang lincah membuat dirinya menjadi salah satu pesepakbola muda terbaik di Eropa.

Ia memiliki seorang ayah yang sangat dihormati di Jerman. Ia adalah Jurgen Gotze, seorang profesor di Universitas Dortmund di bidang Teknologi.

Ia memiliki jabatan sebagai peneliti di Universitas Yale, lho!

3. Hugo Lloris

Hugo Lloris

Hugo Lloris, kiper Perancis dan juga Tottenham Hotspurs, sejak kecil sudah merasakan hidup yang serba enak. Ia besar di kalangan yang "high-class".

Ibunya adalah pengacara terkenal dan ayahnya adalah seorang petinggi di sebuah bank. 

4. Mario Balotelli

Balotelli

Balotelli merupakan pesepakbola yang lahir di Palermo dari orang tua asal Ghana. Kala itu, orang tua kadangnya adalah seorang imigran yang berada di Italia.

Karena nggak memiliki uang untuk merawatnya, akhirnya kedua orang tuanya memberikan Balotelli untuk masuk ke dalam program asuh anak yang dilakukan oleh keluarga mampu di Italia.

Balotelli diadopsi oleh Francesco dan Silvio Balotelli, yang merupakan keluarga yang kaya raya.

5. Andrea Pirlo

Pirlo

Menjadi seorang pemain legendaris yang pernah membela timnas Italia dan juga Juventus, Andrea Pirlo terlahir sebagai anak dari orang tua yang sangat mampu.

Ayahnya adalah pemilik dari perusahaan besi di Italia, dan tentu saja, sang anak memiliki andil dalam perusahaannya itu dan juga mendapatkan keuntungan dari pendapatan perusahaan besi ayahnya.

Artikel Asli
Sumber: hai-online.com