7 Meme Bowo 'Tik Tok' ini bikin pengen ketawa, tapi kasihan

7 Meme Bowo 'Tik Tok' ini bikin pengen ketawa, tapi kasihan

Bowo mendadak menjadi idola ABG.

Brilio.net - Media sosial beberapa hari terakhir ini sedang dihebohkan dengan kemunculan seleb Tik Tok, Bowo Alpenliebe. ABG itu mendadak jadi idola baru karena penampilannya yang imut di aplikasi Tik Tok.

Tak butuh waktu lama, cowok itu pun menjadi idola baru. Bahkan, beberapa waktu lalu dia menggelar jumpa fans. Kendati harus membayar, tapi banyak orang yang rela mengeluarkan koceknya untuk bertemu langsung dengan Bowo.

Di sisi lain, tak sedikit juga yang menghujat Bowo. Bahkan, sejumlah warganet menjadikannya sebagai bahan meme.

Nah, berikut ini tujuh meme Bowo Tik Tok yang dikutip dari berbagai sumber, Sabtu (30/6). Bikin akhir pekan kamu makin ceria.

1. Duh segitunya ya perbedaan Bowo di dunia maya dan nyata?

2. Terserah situ aja deh

3. Jadi, Bowo nggak inspiratif nih?

4. Mending nggak usah ketemu langsung aja kalau gitu.

5. Kamu pilih yang mana?

6. Coba dibandingin lagi fotonya

7. Wuihh..dibandingin sama seleb Amrik aja nih.

Artikel Asli
Sumber: Brilio.net