Adu Cetar Penampilan 5 Seleb Tanah Air Saat Liburan ke Luar Negeri, Mana yang Paling Stylish?

Adu Cetar Penampilan 5 Seleb Tanah Air Saat Liburan ke Luar Negeri, Mana yang Paling Stylish?

Jedar dan Nia Ramadhani

TRIBUNTRAVEL.COM - Liburan ke luar negeri nampaknya selalu menjadi cara terbaik bagi seleb Tanah Air untuk melepas penat dari kesibukannya.

Tak lengkap pula rasanya jika tidak dilengkapi dengan penampilan busana mereka yang terlihat modis saat berpose untuk dipamerkan pada akun media sosialnya.

Inilah selebriti yang selalu terlihat hits saat berlibur ke luar negeri.

Penasaran?

Loading...

1. Maudy Ayunda

(INSTAGRAM/maudyayunda)

Penyanyi cantik Maudy Ayunda kembali berhasil mencuri perhatian saat dirinya menghadiri acara Omega di Jerman, beberapa waktu lalu.

Kala itu, pelantun lagu Perahu Kertas ini terlihat modis dengan paduan outer warna merah dan over the knee boots warna hitam yang semakin sempurna dengan topi yang dikenakannya.

2. Jessica Iskandar

(INSTAGRAM/inijedar)

Penampilan stylish Jessica Iskandar saat ke New York beberapa lalu juga sempat mencuri perhatian fashionista di Instagram.

Ibu dari satu anak ini terlihat stylish saat mengenakan coat yang dipadukan dengan dress berbahan brukat warna putih.

Tak hanya itu, penampilannya seakan terlihat makin sempurna saat dilengkapi dengan ugly sneakers warna hitam yang kini sedang jadi model sepatu yang tren di tahun ini.

3. Nia Ramadhani

(INSTAGRAM/ramadhaniabakrie)

Penampilan Nia Ramadhani juga nggak kalah stylish dengan teman Girls Squadnya saat berlibur dan menghadiri acara Coachella beberapa waktu lalu.

Istri dari Ardi Bakrie ini tampak modis dan seksi dengan paduan celana jeans pendek dan atasan crop fringe warna hitam yang tampak matching dengan sepatu boots dan topi yang dikenakannya.

4. Dian Sastrowardoyo

(INSTAGRAM/therealdisastr)

Dian Sastro juga dikenal menjadi satu selebriti yang kerap menghabiskan waktu liburnya ke luar negeri bersama keluarga kecilnya.

Penampilan yang stylish dengan paduan coat dan sepatu boots jadi andalan pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini saat berlibur ke luar negeri.

5. Shandy Aulia

(INSTAGRAM/shandyaulia)

Tampilan yang modis juga kerap dikenakan oleh Shandy Aulia saat dirinya menghabiskan waktu libur bersama suami tercintanya.

Seperti penampilannya yang terlihat chic saat berlibur di Tokyo dengan mengenakan sepatu boots untuk melengkapi busana kasualnya saat itu.

Artikel ini telah tayang di grid.id dengan judul Penampilan Cetar 5 Artis Cantik Indonesia Saat Liburan ke Luar Negeri, Salah Satunya Nia Ramadhani!

Artikel Asli
Sumber: Tribun Travel

Loading...