Alasan Sule Ngotot Pertahankan Rumah Tangga

Alasan Sule Ngotot Pertahankan Rumah Tangga

Sule di preskon film Hongkong Kasarung. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bintang.com, Jakarta Sidang perdana perceraian komedian Sule dan sang istri, Lina, baru saja bergulir beberapa waktu silam. Berlangsung di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, sidang itu beragendakan mediasi kedua belah pihak.

Lewat kuasa hukumnya, Sule menegaskan ia tak ingin bercerai dari sang istri, lantaran masih sayang dengan Lina, juga anak-anaknya. "Oh iya dong masih cinta dan sayang sama anak-anaknya, sama istrinya," ucap kuasa hukum Sule, Bahyuni Zaili, saat dihubungi wartawan, Jumat (8/6).

Lagipula, pemilik nama lengkap Entis Sutisna ini menyayangkan bila rumah tangga yang telah dibangun selama puluhan tahun kandas begitu saja. Karenanya, Sule berharap keluarganya bakal tetap utuh.

Lina dan Sule. (Instagram/ferdinan_sule)

"Ya kan mereka sudah punya anak empat, rumah tangga juga sudah hampir 20 tahun, rasanya adalah hal yang bagus kalau mereka bisa rukun kembali. Ya kita doakan semoga keluarganya sakinah mawaddah warahmah," sambung Bahyuni.

Disebutkan sang kuasa hukum, Sule juga ingin Lina mencabut gugatan cerai atas dirinya. "Kalau sampai sekarang bu Lina masih bersikap seperti itu (ingin cerai), ya nggak apa-apa. Semoga di persidangan berikutnya, sikap bu Lina bisa berubah dan bisa rukun kembali," tutur Bahyuni. 

Sule Tak Hadiri Sidang Perceraiannya

Lantaran urusan pekerjaan, Sule terpaksa absen di sidang perdana perceraiannya dengan sang istri, Kamis (7/6), di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Sementara Lina datang di persidangan dan menyampaikan keinginan untuk tetap bercerai dari sang komedian.

Lina dan Sule. (Instagram/ferdinan_sule)

Beberapa waktu silam, kuasa hukum Lina memang sempat menuturkan, kliennya tetap ingin bercerai dan belum menerima iktikad baik dari Sule untuk memperbaiki rumah tangga mereka. Sidang perceraian keduanya pun ditunda dan bakal kembali digelar pada 5 Juli mendatang.

Artikel Asli
Sumber: Bintang.com