Ayah Bripda Puput soal Hubungan Putrinya dan Ahok: Dukung yang Terbaik

Ayah Bripda Puput soal Hubungan Putrinya dan Ahok: Dukung yang Terbaik

Rumah Bripda Puput Calon Istri Ahok, Kamis (6/9/18). (Foto: Dok. Istimewa)

Bripda Puput Nastiti Devi dikabarkan akan dinikahi mantan Gubernur DKI jakarta Basuki T Purnama alias Ahok. Kabar pernikahan ini berembus beberapa waktu lalu dan dibenarkan oleh sejumlah pihak, mulai dari Politikus PDIP Prasetyo Edi Marsudi hingga Ruhut Sitompul.

kumparan berkesempatan menyambangi rumah orang tua Bripda Puput di Depok. Dalam kesempatan ini, identitas ayah Bripda Puput enggan disebutkan. Ia hanya berkenan disebutkan inisialnya saja yakni, T.

Terkait hubungan Bripda Puput dengan Ahok, T, menyerahkan sepenuhnya kepada Bripda Puput. T mengaku ingin mendoakan dan mendukung yang terbaik bagi putrinya itu.

"Ya saya gimana sama anaknya saja. Sebagai orang tua kan hanya dukung yang terbaik saja untuk anak," kata T dikediamannya, Jumat (7/9). 

Lebih lanjut, T enggan merinci lebih lanjut terkait isu kedekatan anaknya dengan Ahok. "Langsung kepada anaknya saja nanti, takut salah juga, biar langsung," kata T.

Keluarga Bripda Puput tinggal di Depok sejak 1997. Walaupun asli Nganjuk, Jawa Timur, menurut T, Bripda Puput lahir dan besar di Depok.

"(Tinggal di Depok) sejak tahun 1997-an lah. Puput juga lahir di sini (Depok). Besar di sini," ujar T.

T mengaku tak mengetahui hubungan Bripda Puput dengan Ahok. Pasalnya, putrinya itu tak pernah menceritakan kedekatannya dengan Ahok.

"Kalau cerita sih belum ya, untuk lebih jelasnya nanti bisa tanya ke anak saya," kata T kepada kumparan sembari tersenyum, Kamis (6/9).

Santer terdengar rencana pernikahan Ahok dan Bripda Puput akan digelar usai Ahok keluar dari penjara, pada Januari 2019. Namun, pihak Ahok enggan mengomentari terkait isu ini. Anak sulung Ahok, Nicholas Sean Purnama, hanya tersenyum saja ketika ditanya terkait hal ini. 

"Mau yang terbaik saja," ucap Nico usai menghadiri konferensi pers teaser Film “A Man Called Ahok” di Metropol, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9).

Sedangkan kakak angkat Ahok, Nana Riwayatie, membantah kabar rencana pernikahan Ahok itu. Ia menyebut Ahok selama di penjara disibukkan dengan kegiatan menulis buku hingga membalas surat dari pengagumnya.

Artikel Asli
Sumber: kumparan