Bikin Nangis, Momen Haru Suami Acha Septriasa Bertemu Anaknya

Bikin Nangis, Momen Haru Suami Acha Septriasa Bertemu Anaknya

Acha Septriasa bersama suami, Vicky Kharisma dan putrinya, Brie. (Instagram)

Suara.com - Acha Septriasa mengunggah sebuah momen mengharukan. Acha merekam pertemuan antara sang suami, Vicky Kharisma dengan putri mereka yang berusia delapan bulan, Bridgia Kalina Kharisma.

Video yang diunggah Acha Septriasa di Instagram bikin warganet meleleh dan menangis.

Rupanya, Vicky sudah 50 hari tak bertemu putri semata wayangnya itu. Ketika momen pertemuan di Bandara Internasional Sydney Kingsford Smith, Australia, Vicky pun tak bisa menyembunyikan wajah bahagiannya bertemu sang putri.

Dari video itu, Vicky langsung menggendong Bridgia yang tengah duduk di kursi dorong. Vicky kemudian menggendong Bridgia dan sambil tertawa bahagia.

Sementara Bridgia seperti heran digendong ayahnya sendiri. Dari matanya, Bridgia terbengong-bengong. Ia kemudian menoleh ke arah kamera yang dipegang Acha Septriasa.

Namun beberapa saat, Brigdia seperti mengenal sosok pria yang menggendongnya. Dengan perlahan tersenyum, Bridgia kemudian menyentuh wajah sang ayah dengan lembut. 

Acha Septriasa bersama suami, Vicky Kharisma dan putrinya, Brie. (Instagram)

Warganet pun mengaku terharu melihat video antara suami Acha Septriasa dengan putrinya. Banyak warganet mengaku ikutan menangis menyaksikan video mengharukan tersebut.

"MasyaAllah. Papanya terharu gitu saking kengennya. Anaknya bengong kelamaan nggak ketemu agak lupa kayaknya," kata seorang warganet.

"Aku sampai lihat videonya berulang-ulang. Sangat menyentuh," kata warganet lainnya. "Terharu dan sedih bahagia liatnya," timpal warganet lainnya.

Acha Septriasa menikah dengan Vicky Kharisma, seorang pengusaha muda pada 11 Desember 2016 di Hotel Le Meredian, Jakarta. Usai menikah, Acha memutuskan tinggal di Australia mengikuti sang suami yang memang bekerja di sana. Pada 20 September 2017 putri pertama mereka, Bridgia Kalina Kharisma lahir.

Artikel Asli
Sumber: Suara.com