Cara Mengubah Suara Saat Telepon Orang di Android

Cara Mengubah Suara Saat Telepon Orang di Android

Mengubah suara menjadi suara lawan jenis dan bisa kamu gunakan untuk ngerjain orang saat telepon? Berikut Jaka kasih tau cara mengubah suara saat telepon di Android.

Melakukan panggilan telepon biasa kini memang semakin ditinggalkan mengingat banyaknya cara berkomunikasi yang lebih seru semisal chatting dan video call. Namun, telepon tetap jadi pilihan untuk keadaan tertentu, apalagi urgen.

Ngomongin telepon, Jaka akan kembali kasih kamu tips seru. Kali ini adalah gimana cara mengubah suara saat telepon di Android.

Cara Mengubah Suara Saat Telepon di Android

Kamu bisa mengubah suara kamu menjadi suara lawan jenis hanya dengan bantuan sebuah aplikasi Android bernama Voice Changer. Kamu bisa langsung mengunduhnya secara mudah dan gratis melalui tautan yang Jaka kasih berikut ini.

Lalu gimana cara menggunakan aplikasinya? Langsung aja ikuti langkah demi langkah di bawah ini:

  • Pastikan smartphone atau perangkat Android kamu sudah terpasang aplikasi Voice Changer During Call Male To Female.
Cara Mengubah Suara 1
  • Buka aplikasinya, lalu rekam suara kamu untuk kemudian diubah menjadi suara lawan jenis. Pilih Start Recording untuk mulai merekam.
Cara Mengubah Suara 2
  • Setelah terekam, kamu bisa memilih salah satu dari karakter suara yang tersedia. Pilih dengan menekan salah satu dari delapan ikon yang tersedia.
Cara Mengubah Suara 3
  • Beri nama pada rekaman suara tersebut, lalu simpan. Suara tersebut sudah tersimpan dan siap digunakan kapanpun kamu melakukan atau menerima panggilan telepon.
Cara Mengubah Suara 4
  • Saat kamu melakukan panggilan keluar atau ada panggilan telepon masuk, maka aplikasi otomatis akan langsung membuka rekaman suara yang sudah tersimpan untuk digunakan dalam panggilan telepon tersebut.
Cara Mengubah Suara 5

Akhir Kata

Itulah cara mudah mengubah suara untuk panggilan telepon di Android. Kamu bisa iseng dan ngerjain teman atau kerabat kamu dengan metode di atas. Tapi ingat, jangan gunakan cara tersebut untuk hal negatif apalagi tindak kejahatan ya. Selamat mencoba!

Artikel Asli
Sumber: Jalantikus.com