David NOAH Curhat Lewat Lagu Ciptaannya

David NOAH Curhat Lewat Lagu Ciptaannya

David NOAH

VIVA – David NOAH mempercayakan salah satu lagu ciptaannya dibawakan penyanyi Armand Maulana. Lagu tersebut rupanya memberi tantangan tersendiri untuk vokalis Gigi itu. Menurut Armand, lagu itu memiliki arti dalam. Benarkah ada curahan hati David di dalamnya?

"Baper banget itu mah lagunya, gua enggak mau ngomong banyak tapi itu lagu buatan David Noah. Nah artiin sendiri dah tuh dari pada suudzon bulan puasa," ujar Armand saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu malam, 6 Juni 2018.

Lagu itu akan menghiasi jejak Armand bersolo karier. Sejauh ini, Armand telah mengeluarkan dua single, rencananya lagu yang masih dirahasiakan judulnya itu akan rilis dalam waktu dekat.

Lagu dari David juga jadi yang pertama ia dapat saat berkarier di luar Gigi. Hanya saja baru kali ini ia bisa memperdengarkannya ke pencinta musik Tanah Air.

Loading...

"Lagu dari David ini sebenarnya jadi lagu pertama yanggue dapat saat mulai bersolo karier. Jadi ini lagu lamanih. Baru rilis sekarang karena kemarin ada revisi sampai lima kali sebelum akhirnya selesai dan dirilis," tutur suami Dewi Gita ini.

Armand tak mau membenarkan bila lirik lagu itu menggambarkan kehidupan penciptanya. Pastinya, Armand merasa kesedihan mendalam yang tertoreh di setiap lirik. "Iya ini galau banget, kalau lihat liriknya David itu buatnya galau sekali, kelihatan di IG saya," katanya.

Artikel Asli
Sumber: VIVA.CO.ID

Loading...