Dituding Tak Bisa Urus Suami dengan Baik, Ini Curhat Sarwendah

Dituding Tak Bisa Urus Suami dengan Baik, Ini Curhat Sarwendah

Ruben dikabarkan sempat mengidap penyakit karena kekurangan protein.

Brilio.net - Belakangan ini nama presenter kondang Ruben Onsu kerap menjadi perbicangan publik karena penampilannya yang terlihat tak seperti biasanya. Ya, sepulang dari liburan bersama keluarga kecilnya di Jepang pada Januari yang lalu, pria 34 tahun dikabarkan mengidap penyakit kekurangan protein, sehingga membuatnya harus beristirahat total untuk beberapa waktu.

Keadaan tersebut membuat Ruben harus kehilangan berat badan secara drastis dan tampak beda dari biasanya. Rupanya penurunan berat badan ini ikut membuat sang istri, Sarwendah disalah-salahkan oleh warganet.

Satu persatu komentar pedas yang mantan personel Cherrybelle ini dapatkan. Terlebih banyak yang menganggap Sarwendah tak dapat mengurus suaminya. Perasaan kesal ini yang akhirnya membuat Sarwendah buka suara atas kerisauan banyak orang.

"Ketika semua orang bilang suamiku kurusan? Memang melihat atau hanya latah karena ada yg bilang kurus jadi mengiyakan saja? Sebenernya mao diem aja tapi lama-lama kayaknya perlu dijelaskan," tulisnya dalam Insta Story yang brilio.net kutip Rabu (14/3).

"Iya memang kemarin sempat turun berat waktu masuk RS karena kecapean dan kurang protein. Disini saya sudah menjelaskan supaya nggak ada headline berita yang kemana-mana, tapi sekarang berat sudah naik lebih dari yang dulu dan malah celana sudah mulai kekecilan. Jadi perlu diperhatikan tipe badan orang berbeda-beda ada yang gendut langsung kelihatan di pipi seperti saya dan kalau suami saya itu diperut," sambungnya memberi klafikasi.

Sarwendah mengaku bahwa suaminya memang sempat mengalami penurunan berat badan, namun semakin hari berat badan Ruben berangsur naik. Hal ini ia ungkapkan dengan celana suami yang mulai kekecilan karena berat badan Ruben lebih menonjol pada perutnya.

Dalam postingannya tersebut wanita 28 tahun ini menyampaikan permintaan maaf kepada publik bila beberapa waktu ini dirinya dianggap tak mengurus Ruben, sehingga menimbulkan perasangka dari orang yang tidak-tidak. Sarwendah mengaku risih dengan tuduhan-tuduhan yang ia terima, terlebih orang tak banyak yang tahu kehidupan sebenarnya.

"Maaf kalau ternyata saya belum menjadi istri sempurna, tapi saya berusaha semampu saya menjaga keluarga kecil saya, yang penting keluarga saya happy. Thanks," ungkap ibu satu anak ini.

Kini sang suami hanya membutuhkan dukungan dan doa untuk kedepannya selalu diberikan kesehatan dan dapat menjalankan aktivitasnya di dunia hiburan.

"Suami ku hanya butuh support dan doa biar semangat lagi. Saya yang tahu saat dia bersedih dan tertawa. Saya pun terus berusaha membuat suasana hatinya bahagia dan selalu senang, jarang saya tulis status ini itu di IG story, tapi karena sudah sangat mengganggu semangatnya suami yang selalu tidak ingin terlihat ada apa-apa di depan kamera. Terima kasih untuk semuanya," tutupnya.

Artikel Asli
Sumber: Brilio.net