Eksklusif, Bintang Muda Indonesia Buka Suara soal Kabar Gabung West Ham United

Eksklusif, Bintang Muda Indonesia Buka Suara soal Kabar Gabung West Ham United

Nathan Ariel Muskitta mencuri perhatian setelah diketahui berada di Inggris dan berlatih bersama klub Liga Primer Inggris, West Ham United. Momen dirinya berseragam The Hammers dan nampak tengah melakukan internal game diunggah ke akun Instagram miliknya.

Mencuri perhatian publik di Indonesia, Nathan pun angkat bicara mengenai kabar dirinya bergabung dengan West Ham. Nathan mengungkapkan jika ia telah berlatih selama tiga bulan dengan klub asal London tersebut.

"Saya sudah berada di West Ham United selama tiga bulan setelah bursa transfer ditutup, jadi saya masih berlatih dan menunggu bursa transfer dibuka kembali," ujar Nathan kepada INDOSPORT.

1. Ikuti Jejak Ezra Walian.

Loading...

Nathan Ariel Muskitta.

Sebelum Nathan, pemain Indonesia lainnya, yakni Ezra Walian juga diketahui pernah mengikuti trial bersama West Ham United. Namun Ezra akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan klub kasta kedua Belanda, Almere City.

Sebelumnya, Ezra juga sempat menjajal peruntungan bersama Bolton Wanderers, salah satu klub penghuni kasta kedua di Inggris. Namun, Ezra tak mendapatkan kejelasan soal kontraknya bersama klub tersebut.
 

2. Sempat Dipanggil Timnas Indonesia U-19.

Nathan Ariel Muskitta.

Nathan sendiri pernah dipanggil untuk seleksi Tim Nasional Indonesia U-19 pada April 2017 lalu. Dirinya, beserta 14 talenta berbakat dari luar negeri mengikuti seleksi selama lima hari.

 Akan tetapi Nathan belum berjodoh untuk membela Skuat Garuda muda pada waktu itu. Namun putra dari Iwan Muskitta ini mengaku kalau dirinya sangat senang bisa mengikuti seleksi tersebut.

 “Perasaan saya sangat senang ketika mengetahui nama saya termasuk di antara pemain seleksi Timnas U-19. Apapun hasilnya, lolos atau tidak saya akan terima. Yang terpenting saya sudah mengerahkan segala kemampuan yang dimiliki,” ujar Nathan.

3. Punya Dua Kewarganegaraan

Nathan Ariel Muskitta.

Nathan diketahui lahir di Jakarta, namun semenjak kecil tinggal di Australia bersama kedua orang tuanya. Bakat sepakbola Nathan sudah muncul semenjak kecil dan ia mulai bermain sepakbola semenjak umur empat tahun.

Nathan sendiri lahir pada 13 Agustus 1999. Pemain berpostur 184 cm ini berposisi sebagai gelandang serang dan memiliki dua warga negara, yakni Australia dan Indonesia.

 

Artikel Asli
Sumber: INDOSPORT.com

Loading...