Jasad Wakapolres Labuhanbatu yang Tenggelam Ditemukan

Jasad Wakapolres Labuhanbatu yang Tenggelam Ditemukan

Jasad Wakapolres Labuhanbatu ditemukan. (Foto: Dok. Istimewa)

Jasad Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra yang tenggelam di perairan Desa Sei Lumut, Kecamatan Panai Tengah, ditemukan pagi ini. Speedboat yang ditumpangi Kompol Andi tenggelam pada Sabtu (21/4). 

"Pada hari Minggu tanggal 22 April 2018 sekitar pukul 10.00 WIB telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," kata Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Rina Sari Ginting kepada kumparan (kumparan.com), Minggu (22/4).

Jasad Kompol Andi berhasil ditemukan usai pencarian gabungan yang dilakukan sejak pukul 07.35 WIB. Pencarian dipimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang.

"Pencarian dilakukan dengan tim gabungan personel Polres Labuhanbatu dan jajaran BPBD Kabupaten Labuhanbatu, TNI beserta nelayan setempat. Jasad ditemukan tak jauh dari lokasi tenggelamnya speedboat," ungkap dia. 

Kemarin, Sabtu (21/4), Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Paulus Waterpauw mengatakan kapal atau speedboat yang ditumpangi rombongan Polres Labuhanbatu mengalami gangguan pada mesin. Sehingga, air masuk ke dalam speedboat dan arus sungai pada saat itu sangat kuat. 

"Jadi Pak Kapolres, Wakapolres, Kabag, Kasat itu dari Polres Labuhanbatu pergi dengan speedboat kurang lebih 13-an orang. Sudah selesai kegiatan, pas lagi mau kembali tiba-tiba mesin speedboatnya gangguan, lalu air masuk karena arus sungainya kuat," jelas Waterpauw dalam keterangannya. 

Artikel Asli
Sumber: kumparan