Pilgub Riau 2018

Kampanye Dialogis Syamsuar di Inhu Ramai Dihadiri Masyarakat

Kampanye Dialogis Syamsuar di Inhu Ramai Dihadiri Masyarakat

Ratusan masyarakat padati ruang Kampanye Dialogis Syamsuar di Lirik, Inhu (goriau.com)

INHU - Kampanye Dialogis Calon Gubernur Riau, Syamsuar di Zona IV selalu ramai dihadiri masyarakat yang ingin perubahan Riau lebih baik.

Setelah dari Tembilahan, di Rengat, Indragiri Hulu, Kamis (22/2/2018) juga terlihat antusias masyarakat yang ingin berjumpa dengan Calon Gubernur nomor 1 ini.

Dimulai dengan sarapan pagi di komplek Plaza Rengat pukul 07.00 WIB dilanjutkan ke rumah Dedi Efendi Jalan Hang Lekir gang Sempurna yang kampanyenya dimulai dengan hiburan Rebana.

Warga Hang Lekir ini rupanya sudah lama ingin bertatap muka langsung dengan Syamsuar yang disebut-sebut bapak pembangunan.

"Kita tahu dia Bapak Pembangunan Infrastruktur Siak, Bapak Pembangunan Pertanian Siak, dan kemarin baru mendapat gelar Bapak Pembangunan Kesehatan Siak. Itu tandanya dia sukses membangun Siak," kata Thamrin.

Kemudian rombongan Cagub Riau yang berpasangan dengan Edy Nasution ini bergerak ke kediaman Hermansyah di Jalan Lingkar Terminal Pematang Reba. Di sana, antusias masyarakat sangat tinggi ingin melakukan dialog dengan Syamsuar.

"Kami yang rata-rata buruh ini memang ingin mendengar langsung program pak Syamsuar karena dia sangat peduli dengan lapangan tenaga kerja untuk masyarakat Siak. Berbagai upaya dilakukannya untuk mensejahterakan masyarakat Siak," ujar Rizal saat makan siang setelah acara kampanye.

Sayangnga karena waktu yabg mendekati salat Zuhur, ratusan masyarakat yang datang itu juga terpaksa menabung pertanyaannya untuk di kegiatan kampanye Syamsuar selanjutnya di Inhu.

Pantauan GoRiau.com di titik ketiga antusias masyarakat tidak kalah tinggi dari titik kedua. Halaman rumah Pak Juni yang dipakai untuk kegiatan kampanye dialogis Syamsuar penuh masyarakat.

Bahkan warga Batang Cenaku juga menyediakan hiburan untuk menyambut kedatangan Calon Gubernur kelahiran Jumrah, Rohil ini.

"Kepeduliannya dengan pertanian dan nasib para petani itu sudah nampak jelas. Berbagai bantuan peralatan pertanian diberikan untuk petani Siak. Bahkan banyak sawit masyarakat yang sudah dibantu peremajaannya," kata Martanto, warga Batang Cenaku.

Dan titik terakhir agenda Kampanye Syamsuar di rumah Ibu Sasmi Ardianti Jalan Lintas Timur RT/RW 005/003, Gudang Batu, Lirik, Indragiri Hulu ini ramainya masyarakat yang hadir mengalahkan 3 titik sebelumnya.

Kerinduan masyarakat dengan sosok pemimpin Riau yang baru seperti Cagub Riau nomor urut 1, Drs H Syamsuar MSi berulang kali dielu-elukan masyarakat. Syamsuar - Edy Nasution merupakan pasangan pemimpin Riau yang selama ini dinanti masyarakat Lirik, Inhu.

"Seluruh elemen masyarakat di Lirik ini memberikan restu dan mendoakan Syamsuar - Edy Nasution diberikan kelancaran selama proses Pilkada dan diberikan kesehatan hingga hari H nanti (pencoblosan)," H Usman usai membacakan doa pembuka acara.***

sumber: goriau.com

samsuarpilgubriau