Messi Keceplosan, Neymar Akan ke Manchester Bukan Madrid

Messi Keceplosan, Neymar Akan ke Manchester Bukan Madrid

Neymar gagal mengeksekusi peluang | skysports.com

Rumor yang menyebutkan Real Madrid akan mendatangkan Neymar Jr semakin menyeruak dalam beberapa pekan terakhir. Padahal Neymar baru bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG) dengan nilai transfer pemecah rekor dunia, 222 juta euro, dari Barcelona.

Belum juga genap setahun berada di Parc des Prince, sudah ada rumor santer Los Blancos ingin memboyongnya. Rumor itu tak lepas dari selentingan kabar bahwa Perez selaku orang nomor satu Madrid sudah datang ke Brasil untuk bertemu dengah ayah Neymar untuk membahas kemungkinan transfer.

1. Bocoran dari Lionel Messi

Neymar - Cavani - Mbappe, trio serangan PSG | Getty Images

Namun, salah satu sahabatnya saat di Barcelona, Lionel Messi mengklaim bahwa Neymar tidak akan ke Real Madrid seperti laporan dari Diario Gol. Hal itu didapatnya dari obrolan dengan Neymar Jr.

Sebaliknya Messi menyarankan Neymar untuk bergabung dengan Manchester City. Meski juga diincar Manchester United, La Pulga yakin Neymar akan menerima pinangan ke Manchester City karena akan lebih berpeluang memenangkan Ballon d'Or dengan Guardiola sebagai pelatihnya.

2. Siap Bersaing

Neymar Jr diperebutkan oleh Real Madrid dan Man City. | INDOSPORT

Manchester City kabarnya memang menjadi lawan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan bintang Timnas Brasil tersebut. Dikutip dari Mundo Deportivo, Neymar ingin sekali dilatih oleh Pep Guardiola.

Hal inilah yang membuat The Citizens dikabarkan siap mengeluarkan uang dengan jumlah besar untuk mendatangkan mantan bintang Santos itu ke Etihad Stadium.

Neymar sendiri belum pernah dilatih oleh Pep Guardiola meskipun keduanya pernah berada di Barcelona. Hal ini terjadi karena Neymar datang ke Barcelona satu musim setelah Pep Guardiola pindah ke Bayern Munchen.

3. Tidak Betah

Neymar tampak kesakitan. | INDOSPORT

Seperti laporan dari Tribalfootball, Neymar kabarnya sudah mulai tidak kerasan di PSG usai tersingkir di Liga Champions. Saat ini, Neymar sedang menjalani masa pemulihan pasca operasi cedera metatarsal di Brasil.

Artikel Asli
Sumber: INDOSPORT.com