Miris! Jose Mourinho Sampai Hapus Akun Instagram karena Keganasan Netizen

Miris! Jose Mourinho Sampai Hapus Akun Instagram karena Keganasan Netizen

Miris! Jose Mourinho Sampai Hapus Akun Instagram karena Keganasan Netizen - Juara.net

Pasukan Jose Mourinho harus menelan pahitnya kekalahan melawan Chelsea dengan skor 0-1 di Stadion Wembley pada Sabtu (19/5/2018).

Eden Hazard menjadi satu-satunya pemain yang bisa mencetak gol pada pada menit ke-22, yang otomatis membuat Chelsea keluar sebagai juara Piala FA musim ini.

Kekalahan tersebut turut menuai berbagai hujatan dari para penggemar Manchester United di media sosial.

Sebagaimana dilansir BolaSport.com dari The Sun, Jose Mourinho tidak kuat menahan pedasnya cibiran yang diterima olehnya.

Bayangkan saja, sebagian besar dari 2,8 juta followers Jose Mourinho di Instagram beramai-ramai menghujatnya.

Sesaat setelah laga final Piala FA selesai, akun Instagram Jose Mourinho tak bisa diakses lagi.

Meskipun menerima hujatan dari netizen yang menggunakan platform Instagram, Mou juga menerima pembelaan dari netizen di Twitter.

Mereka justru merasa malu dan mengencam aksi yang tak sepatutnya dilakukan itu.

Salah satu pengguna Twitter menuliskan: "Jose Mourinho telah menghapus akun Instagram-nya. Beberapa fan memang memalukan!"

Sementara yang lain menuliskan: "Jose Mourinho sudah menonaktifkan akun Instagramnya. Glory hunters di sana melakukan pelecehan sosial pada pelatih kita sendiri."

Pengguna lain: "Saya tidak setuju dengan banyak hal yang dilakukan Jose Mourinho tetapi dia menonaktifkan Instagramnya karena sepertinya dia terus diserang oleh penggemar yang marah."

Terakhir: "Kalian benar-benar melakukan cyber-bullying pada seorang pria besar seperti Jose Mourinho hingga ia menonaktifkan akun Instagram-nya."

Artikel Asli
Sumber: Bolasport