Mourinho Rayu Kapten AC Milan ke Man United

Mourinho Rayu Kapten AC Milan ke Man United

Mourinho belum lelah untuk melakukan pendekatan kepada sejumlah pemain incaran yang akan direkrut untuk memperkuat skuat Manchester United di musim depan.

Salah satunya, Mou, panggilan akrab Mourinho, mencoba merayu kapten AC Milan, Leonardo Bonucci ke Old Trafford.

Laporan tersebut dirilis oleh Tuttosport yang dilansir Football Italia bahwa Mou telah menancapkan hatinya pada Bonucci untuk penguatan lini belakangnya.

Bek tengah itu berubah 31 bulan ini dan memiliki tahun pertama yang sulit dengan Rossoneri, apalagi sejak ia memikul beban sebagai seorang kapten.

Separuh musim pertamanya dilalui dengan performa yang kurang memuaskan, membuat Bonucci menghadapi berbagai kritik. Bersama AC Milan, Bonucci hanya tampil 50 kali dengan torehan 2 gol untuk semua kompetisi

1. Man United Mengincar

Leonardo Bonucci saat melawan FK Austria Vienne.

Bek tengah ini diperkirakan akan pindah ke klub Liga Primer Inggris dalam beberapa waktu mendatang, dengan Man United yang telah memberikan sinyal ketertarikan kepadanya.

Jika Bonucci menyatakan ingin pindah, maka Milan harus mendapatkan keuntungan dan transfernya nanti. Milan sendiri harus merogoh kocek sebesar 42 juta euro atau senilai Rp3,3 miliar untuk memboyong Bonucci dari Juventus setahun yang lalu.

2. Putra Bungsunya Sakit

Leonardo Bonucci memakai nomor punggung 19.

Nampaknya, keinginan Mourinho untuk bisa mendaratkan Bonucci ke Old Trafford harus mengalami kendala lain. Bonucci saat ini masih belum mempertimbangkan untuk meninggalkan Italia di tengah keadaan putra bungsunya yang saat ini memiliki masalah kesehatan yang sangat serius.

Apabila putra Bonucci pulih nanti, bisa jadi The Special One akan langsung mengaktifkan klausul pelepasan untuk Bonucci di bursa transfer nanti.

3. Sempat Menderita di Juventus

Leonardo Bonucci, saat masih menjadi bek tengah Juventus.

Pemain asal Italia itu pernah menikmati musim yang bagus di bawah arahan Max Allegri di Juventus. Bonucci pernah membawa Juventus meraih dua gelar, namun absen saat di final Liga Champions melawan Real Madrid musim lalu.

Pada saat itu, juga dilaporkan bahwa Bonucci ingin meninggalkan Juve setelah berselisih paham dengan Max Allegri. Ia juga sempat dikaitkan dengan Chelsea di bawah Antonio Conte dan Real Madrid.

 

Artikel Asli
Sumber: INDOSPORT.com