Pekan Depan, Cristiano Ronaldo Temui Suporter Juventus di Turin

Pekan Depan, Cristiano Ronaldo Temui Suporter Juventus di Turin

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyapa suporter usai meraih juara Liga Champions di Stadion Olympic, Kiev, Minggu (26/5/2018). CR 7 mengakhiri kebersamaan sembilan tahun bersama Madrid untuk hijrah ke Juventus. (AFP/Paul Ellis)

Bola.com, Turin - Cristiano Ronaldo, dikabarkan Sky Sports, Kamis (12/8/2018), akan diperkenalkan kepada suporter Juventus dan publik Turin, di Allianz Arena, Senin (16/7/2018). 

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus dari Real Madrid dengan biaya transfer 105 juta pounds. Menurut kabar, sebelum diperkenalkan kepada suporter, Cristiano Ronaldo akan lebih dulu menjalani tes medis di pemusatan latihan, Senin pagi waktu setempat. 

Setelah perkenalan tersebut, Cristiano Ronaldo dijadwalkan akan menjalani konferensi pers pertama bersama para awak media. Perkenalan Cristiano Ronaldo ini ditengarai akan menjadi acara terbesar di Allianz Arena semenjak diresmikan pada 2011. 

Cristiano Ronaldo merupakan pemain kunci di balik kesuksesan Real Madrid. Sembilan musim berkarier di Bernabeu, eks pemain Manchester United itu mencetak 451 gol dari total 438 pertandingan di berbagai ajang. 

Dalam keterangan resmi, Cristiano Ronaldo mengungkapkan, satu di antara alasan meninggalkan Santiago Bernabeu karena ingin mencoba fase baru dalam kariernya. Ia pun mengaku momen terbaiknya adalah ketika bergabung dengan Real Madrid dari Manchester United. 

Sumber: Sky Sports

Artikel Asli
Sumber: Bola.com