PKS Sudah Jalani Komunikasi Untuk Pilgubri 2018

PKS Sudah Jalani Komunikasi Untuk Pilgubri 2018

PEKANBARU - Meski pemilihan Gubernur Riau akan digelar 2018 mendatang datang, namun Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah tokoh seperti Nurzahedi Tanjung alias Eddy Tanjung.

"Kita tetap menjalin silaturahmi dengan beberapa kandidat-kandidat. Sampai hari ini belum mengerucut," ungkap anggota DPRD Riau dari PKS, Mansyur HS, Rabu (7/6/2017).

Lebih lanjut, Legislator asal Kota Pekanbaru itu mengatakan kalau terakhir pihaknya berkomunikasi dengan Ketua DPD Partai Gerindra Riau, Nurzahedi Tanjung alias Eddy Tanjung. Komunikasi dengan Gerindra diyakini akan intens dilakukan, mengingat PKS-Gerindra tergabung dalam satu koalisi di DPRD Riau.

"Terakhir ini, dengan Pak Nurzahedi. Pak Eddy Tanjung, yang silaturahmi dengan kita. Gerindra ini bukan hanya koalisi, melainkan sekutu. Tentunya menjadi perhatian bagi kita untuk di Provinsi (Riau) ini," lanjut Mansyur HS.

Dengan demikian, Mansyur HS mengatakan kalau sejauh ini sudah ada 12 tokoh yang didekati PKS. Tokoh-tokoh ini nantinya akan dijaring melalui mekanisme yang berlaku di partai yang dikomandani Sohibul Imam itu.

"Sampai hari ini sudah 12 orang. Mudah-mudahan setelah Ramadan ini ada beberapa yang barangkali akan diajak lebih serius lagi," pungkas Masnyur HS.

Reporter : Adis 

Reporter : Sidik 

Editor : -
Wartawan : -