Putra Iis Dahlia Klarifikasi Dugaan Jiplak Lagu Fiersa Besari

Putra Iis Dahlia Klarifikasi Dugaan Jiplak Lagu Fiersa Besari

Devano Danendra dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra penyanyi dangdut Iis Dahlia, Devano Danendra mengklarifikasi dugaan bahwa singelnya yang berjudul "Ini Aku" menjiplak bagianrefrain lagu milik penyanyi folk asal Bandung, Fiersa Besari.
Melalui bidik layar percakapannya dengan Fiersa di fitur Insta Story akun Instagram-nya, @devdanendra, Devano mengaku bukanlah pencipta lagu "Ini Aku"
"Siang mas, maaf saya juga gatau, kebetulan bukan saya pencipta semuanya. Tapi ini lagi didengarkan kembali," tulis Devano membalas pesan Fiersa, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (14/9/2018).

Dalam obrolan itu, ia juga berjanji memberi kabar kepada Fiersa mengenai permasalahan itu. Fiersa lalu membalas bahwa manajernya telah mengontak manajer Devano.
"Terima kasih. Manajer saya sedang kontakan dengan manajer Mas sepertinya. Semoga ada solusi terbaik. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis Fiersa.
Sementara di akun Instagram-nya, Fiersa, memberi kabar kepada follower-nya tentang klarifikasi Devano dan meminta mereka menahan amarah.
"Alhamdulillah. Terima kasih atas dukungan dan kepedulian kawan-kawan. Manajer saya sudah berhubungan dengan manajer Mas @devdanendra. Semoga ada penjelasan dan penyelesaian terbaik," tulis Fiersa.
"Redam amarah Kawan-kawan. Sabar. Slow. Dibawa enjoy. Seperti biasa. Senyum, biar kelihatan ganteng/cantiknya. Nanti, saya update kabarnya, ya. Salam hangat," tambahnya.

Penulis: Andi Muttya Keteng PangerangEditor: Irfan Maullana

Artikel Asli
Sumber: Kompas.com