Putus dengan Anya Geraldine, Bio One Terpergok Jalan Bareng Cewek

Putus dengan Anya Geraldine, Bio One Terpergok Jalan Bareng Cewek

Usai putus dengan selebgram cantik, Anya Geraldine, rupanya aktor tampan Bio One telah memiliki gandengan baru.

JAKARTA - Usai putus dengan selebgram cantik, Anya Geraldine, rupanya aktor tampan Bio One telah memiliki gandengan baru. Ya, hal tersebut terekam dalam sebuah video singkat yang diunggah salah satu akun gosip belum lama ini.

Dalam potongan video tersebut, baik Bio One dan wanita cantik itu tampak tengah berjalan di sebuah tempat sembari memilih baju. Bio yang mengenakan kemeja lengkap dengan topi hitam, begitu mesra berjalan dengan perempuan tersebut.

“Yuhuuuu, Sapose gerangan seseembak? Apakah jebolan ajang pencari bakat itu? Ughhh minceu kepo dah. Cus bantuin minceu ungkap seseembak yess,” tulis akun gosip tersebut.

Sebelumnya, banyak dugaan yang menyebut, bila Bio One berjalan bersama Brisia Jodie. Pasalnya keduanya akhir-akhir ini dikabarkan dekat. Namun sayang, dugaan itu tampak dibantah oleh beberapa warganet. Mereka menilai wanita tersebut bukan lah Jodie.

Loading...

Dari kabar yang beredar, wanita tersebut adalah seorang model asal Bandung. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak Bio One mengenai kedekatannya dengan wanita yang ada dalam video itu.

“Kayaknya bukan si Ajang aidel dehh tapi lain lagi,” tulis @jwclnsr.

“Baru juga putus wkwk udah jalan aja ama cewe laen haha kesian sih enur,” tulis @tyasrahayuningsih_.

“Cwenya siapa,” tulis @alyadestia

Artikel Asli
Sumber: Okezone.com

Loading...