Rencana Mutasi Kepsek di Pemko Pekanbaru Belum Ada Kepastian

Rencana Mutasi Kepsek di Pemko Pekanbaru Belum Ada Kepastian

PEKANBARU (WNC) - Rencana mutasi Kepala Sekolah (Kepsek) tingkat SD dan SMP di Pekanbaru masih belum ada kepatian. Bahkan, realisasi untuk segera dilakukan mutasi dalam waktu dekat pasca mutasi jilid I belum ada titik terang.

"Belum ada lagi laporan hasil evaluasi dari Dinas Pendidikan. Kita ini kan sifatnya menunggu saja. Kalau hasil evaluasi belum sampai ke kami, tentu kami belum bisa berbuat," kata Plt Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil, Senin (25/9/2017).

Ditambahkan Jamil, seperti dilansir cakaplah.com, rencana untuk melakukan evaluasi Kepsek di Pekanbaru muncul dari laporan Disdik Pekanbaru, bukan BKP-SDM Kota Pekanbaru.

"Yang mengusulkan itu kan Disdik. Nanti hasil evaluasi dari Disdik juga disampaikan ke Walikota Pekanbaru untuk selanjutnya segera ditindaklanjuti," imbuhnya.

Sebelumnya, mutasi jabatan kepala sekolah di Pekanbaru akan dilakukan Agustus dan kemudian mundur di awal September usai pelantikan pejabat eselon III dan IV. (wan)