Salah Calon Pengganti Messi dan Ronaldo

Salah Calon Pengganti Messi dan Ronaldo

Liverpool: Mohamed Salah kembali menunjukkan penampilan impresif. Teranyar, winger asal Mesir tersebut menyumbang satu gol untuk Liverpool saat menghadapi Manchester City pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2017--2018, Kamis 5 April.

Gol ini sekaligus membantu Liverpool untuk menundukkan City dengan skor 3-0 pada laga tersebut. Sementara itu, dua gol sisanya diciptakan The Reds melalui Alex Oxlade-Chamberlain dan Sadio Mane.

Selain itu, satu gol yang disumbangkan Salah pada laga tersebut semakin menegaskan kesuburannya bersama Liverpool. Sebab, dengan gol itu, Salah terhitung sudah menyumbang 38 gol untuk Si Merah di seluruh kompetisi.

Tak heran, pujian didapat Salah. Bahkan, pemain berusia 25 tahun tersebut mendapat pujian dari legenda Liverpool Ian Rush. Ia menilai Salah akan menjadi bintang besar seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Saya terkejut. Jika ada yang memberi tahu saya, ia akan mencetak 30 gol pada musim ini, Anda mungkin akan tertawa. Tetapi, ia sudah membuktikannya," ujar Rush.

"Bagi saya, dua pemain terhebat di dunia adalah Messi dan Ronaldo. Tidak ada keraguan soal itu. Mereka sudah di dunia sepak bola selama bertahun-tahun. Tetapi, ketika saya melihat performa Salah, ia sudah setara dengan kedua pemain itu. Ia harus bisa konsisten dalam menunjukkan performa impresif dalam tahun ke tahun," tambahnya.

Saat ini, Salah berhasil menjadi top skorer sementara Liga Primer Inggris musim ini lantaran sudah mencetak 29 gol. Ia berhasil mengungguli jumlah gol Harry Kane yang baru mencetak 24 gol pada musim ini. (Soccerway)

Artikel Asli
Sumber: Metrotvnews.com