Santuni Anak Yatim, Partai Perindo Riau Gelar Buka Puasa Bersama

Santuni Anak Yatim, Partai Perindo Riau Gelar Buka Puasa Bersama

PEKANBARU - Pengurus, kader serta simpatisan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Riau, Rabu petang (7/6/17), menggelar acara berbuka puasa bersama. Momen berbuka bersama ini juga dimanfaatkan untuk menyantuni sekitar 100 anak yatim piatu yang ada di sekitaran kantor Perindo Riau serta Kota Pekanbaru pada umumnya.

Usai berbuka bersama dan dilanjutkan Sholat Maghrib berjemaah, Ketua DPW Partai Perindo Riau Ahmi Septari kepada wartawan berharap santunan untuk anak yatim ini menjadi barokah.

“Hari ini di samping mengadakan acara berbuka puasa bersama, kami dari Perindo Riau juga menyantuni 100 anak yatim piatu yang ada di sekitar kantor maupun yang ada di Kota Pekanbaru ini. Insha Allah ini menjadi berokah bagi kami semua nanti,” tuturnya.

Acara berbuka puasa bersama itu, selain diikuti seluruh pengurus DPD Perindo se Provinsi Riau juga dihadiri mantan Gubernur Riau H Saleh Djasit dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Menurut Ahmi, kegiatan berbuka bersama yang rutin diadakan partai yang ia pimpinnya, bertujuan untuk mempererat silaturahmi sesama pengurus, kader dan simpatisan. Setelah momen ini nanti, bakal bergulir dengan kegiatan kegiatan lain seperti sosialisasi ke masyarakat. Sebagai partai politik baru, Partai Perindo memiliki program program yang nyata, membangun bersama dengan masyarakat.

“Kami akan bersosialisasi di masyarakat, di tingkat bawah dan paling bawah. Kami akan memperkenalkan diri agar bisa dikenal lagi oleh masyarakat Riau secara luas,” tuturnya.

Ahmi yang merupakan pengusaha muda Riau ini megaku selalu optimis dengan kehadiran dan tumbuh kembang partai politik besutan taipan Hary Tanoesoedibjo. Karena, tambah Ahmi, Perindo memiliki program program yang jelas terutama untuk kesejahteraan rakyat. Sasarannya meningkatkan ekonomi masyarakat di tingkat yang paling bawah.

“Program program ini bisa jelas sekali kami paparkan ke masyarakat. Program program Perindo ini tidak sekadar retorika. Melainkan program program secara nyata bisa diwujudkan,” pungkasnya.

Editor : Rio 

Sumber Riau Terkini