Seandainya Kopi Bisa Ngomong, Inilah 7 Pesan yang Pengen Dia Sampaikan

Seandainya Kopi Bisa Ngomong, Inilah 7 Pesan yang Pengen Dia Sampaikan

coffee 1

Komik khusus buat penggemar kopi.

Mana nih yang ngakunya penggemar berat kopi? Ada komik seru buat lo nih. Komik ini dibuat oleh seorang ibu-ibu yang punya anak kembar. Si ibu ini mencoba buat membayangkan seandainya kopi yang lo minum tiap hari itu bisa ngomong ke lo. Kira-kira apa yah yang mereka sampaikan? Semuanya bakal terjawab lewat komik yang berikut ini nih.

#1 Udah ngga bisa dipungkiri lagi sih, kopi emang yang selalu setia menemani buat qerja lembur bagai kuda.

coffee 1

#2 Buat yang udah cinta banget sama yang namanya kopi, kadang bisa merasa bahwa di dunia ini hanya kopi yang selalu ada buat di dalam suka dan duka. Pelukan dari secangkir kopi hangat bisa menenangkan.

coffee 2

#3 Kopi adalah penyelamat di hari Senin. Bahkan mungkin ada yang menganggap bahwa kopi adalah satu-satunya yang bisa membantunya melewati hari Senin.

coffee 3

#4 Udah bikin kopi tapi kesibukan kadang bikin lo mendiamkan kopi lo. Begitu diminum ehh udah dingin. KZL.

coffee 4

#5 Adakah yang pernah ngajak seseorang ngopi tapi ditolak dengan alasan dia nggak suka kopi? Nggak apa-apa, jangan sedih. Ada penghiburan nih dari si kopi. 

coffee 5

#6 Si kopi ngambek nih gara-gara dicuekin seharian. Dia ngira, lo udah nggak suka kopi lagi.

coffee 6

#7 Ternyata kopi nggak suka sama teh. Si kopi cemburu looh kalo lo naruh teh di meja lo. Dia nggak mau tergantikan dengan apapun termasuk teh.

coffee 7

Itulah pesan-pesan dari kopi. Setelah ini, coba lebih perhatian lagi sama si kopi yang selalu setia menemani. Jangan suka mendiamkan dia. Inget, kopi yang dingin tuh sama nggak enaknya kayak sikap dia yang dingin. Eaaaaaaa.

Sumber: Boredppanda 

Artikel Asli
Sumber: Provoke-online.com