Sebelum Menikah, Rasyid Rajasa Sudah Tahu Adara Taista Derita Kanker Melanoma

Sebelum Menikah, Rasyid Rajasa Sudah Tahu Adara Taista Derita Kanker Melanoma

Rasyid Rajasa tetap menikahi Adara Taista meski kekasihnya itu sakit parah…

Kapanlagi.com - Sebuah kisahcinta sejati tergambar dari pasangan Rasyid Rajasa dan Adara Taista. Meski tahu kekasihnya menderita penyakit mematikan, namun hal itu tak melunturkan niat putra Hatta Rajasa itu untuk menikah dengannya.

Rasyid sudah mengetahui bahwa Adara menderita sakit kanker melanoma sejak sebelum mereka menikah. Namun Rasyid tak membatalkan rencana pernikahannya dengan Adara, meski pada akhirnya maut yang memisahkan.

"Adara Taista sudah mengidap penyakit dari April tahun lalu," ungkap Rasyid ketika ditemui usai pemakaman Adara di TPU Tanah Kusir, Senin, (21/5).

Rasyid tetap menikahi Adara Taista meski tahu kekasihnya sakit parah ©instagram

Rasyid pun mengungkap alasan mengapa ia tetap melanjutkan pernikahannya dengan perempuan yang sudah 3 tahun menjadi kekasihnya itu. Dan alasan ini yang menurut Rasyid paling utama dalam memilih pasangan hidup.

"Karena Adara itu mempunyai iman yang kuat. Karena dia, saya merasa bisa di-track, di jalan Allah. Dan itu menurut saya yang paling utama," lanjutnya.

Namun ternyata takdir menuliskan kisah pedih untuk pasangan ini. Hanya lima bulan setelah resmi menikah, Adara berpulang untuk selamanya.

Adara meninggal dunia pada Sabtu, (19/5) lalu di Jepang. Setelah melalui proses administrasi, jenazah Adara diterbangkan pulang ke Indonesia dan dimakamkan hari ini di Jakarta.

Reporter: Syifa Ismalia/Bintang.com

(kpl/phi)

Artikel Asli
Sumber: KapanLagi.com