Senin Pekan Depan Kamsol Tinggalkan Jabatan Kadisdik Riau

Senin Pekan Depan Kamsol Tinggalkan Jabatan Kadisdik Riau

PEKANBARU - Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Kamsol tinggal beberapa hari lagi akan menempati posisi barunya sebagai Kepala Subdikrektorat Kemitraan Strategis dan Wahana Inovasi di Direktorat Sistem Inovasi Kementerian Riset dan Pendidikan Tinggi. Kamsol akan dilantik pada Selasa (16/5/17) di Komisi Utama Lantai III Gedung BPPT II di Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat.

Demikian surat nota dinas yang langsung ditandatangani Direktur Jenderal (Dirjend) Penguatan Inovasi, Hadirin Suryanegara.

"Insya Allah Selasa besok. Nota permintaan hadir pelantikan juga diterima," kata Kamsol, Jumat (12/5/17).

Kamsol menyatakan sudah melaporkan dan sudah disetujui oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman. Hanya saja, soal kekosongan posisi yang ditinggalkannya nanti, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) yang membidanginya tentu sudah menyiapkan pejabat pengganti.

"Sudah dilaporkan, alhamdulillah beliau setuju. Nanti siapa penggantinya, pasti BKD sudah menyiapkan nama. Yang pasti, tentu lebih baiklah," ujar Kamsol dikutip dari mediacenter.riau.go.id 

Lebih lanjut, Kamsol juga menyatakan sebenarnya berat meninggalkan posisinya saat ini sebagai Kadisdik Riau. Hal ini karena masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang harus diselesaikannya.

Namun karena adanya kesempatan yang diberikan kepadanya duduk di kementerian, juga dipandang penting.Karena itu, Kamsol menyatakan meski nanti sudah menjadi bagian pemerintahan pusat, tetap akan memberikan perhatian untuk Riau.

Editor : Rio 

Editor : -
Wartawan : -