Pilgub Riau 2018

Syamsuar Ajak Seluruh Tim Pemenangan di Daerah Sosialisasikan Program Kerja Cagub Riau Nomor 1

Syamsuar Ajak Seluruh Tim Pemenangan di Daerah Sosialisasikan Program Kerja Cagub Riau Nomor 1

Syamsuar - Edy Natar Nasution hadir bersamaan meresmikan Posko Karib Kabupaten Pelalawan.(goriau.com)

PELALAWAN - Posko Koalisi Riau Bersatu (Karib) Kabupaten Pelalawan di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci mendapat tuah di hari Jumat (23/2/2018). Pasalnya Posko ini diresmikan langsung oleh Cagub Riau Drs H Syamsuar MSi dan Cawagub Riau, Edy Natar Nasution.

Ketua Karib Pelalawan, Habibi pada kesempatan itu menyampaikan laporan bahwa di Kabupaten Pelalawab setiap kegiatan penenangan Syamsuar Edy Karib selalu melibatkan seluruh Partai Koalisi, PKS, NasDem dan relawan yang ada.

"Kami solid bersatu untuk memenangkan pak Syamsuar - Edy Nasution. Bahkan untuk lokasi rapat dan evaluasi kerja juga kami gilir di masing-masing Posko," kata Habibi.

Untuk Relawan, lanjut Habibi, banyak dari mereka yang masuk tim pemenangan pak Harris saat mencalonkan diri sebagai Bupati Pelalawan. Seperti tim dari Bersinar, Kawan Saye dan Barisan Muda.

"InsyaAllah, tim yang solid ini akan memenangkan pak Syam Edy," kata Habibi yang sekaligus berpamitan untuk persiapan acara Kampanye Dialogis Syamsuar di Sorek.

Selanjutnya, Cagub Riau nomor urut 1 Syamsuar dan Cawagub Riau Edy Nasution pada kesempatan itu juga mengajak masyarakat serta tim pemenangan untuk terus membantu mensosialisasikan setiap program Syam - Edy Nasution.

"Ini Posko pertama yang kami resmikan berdua. Semoga ini membawa berkah di hari Jumaat. Untuk perjuangan ini, semua harus semangat, kompak dan bersatu. Jangan ribut dengan saudara sendiri (sesama tim)," kata Syamsuar.

Ada pun program Syamsuar - Edy Nasution yang harus disosialisasikan tentang infrastruktur, pendidikan, kesehatan dengan perbandingan apa yang telah dilakukan Syamsuar selama menjabat Bupati Siak.

"Saya memang sudah berazam akan memberikan kartu BPJS Kesehatan untuk masyarakat miskin di Riau ini jika nanti saya menjadi Gubernur Riau. Melalui tim pemenangan ini kami harapkan program kami tersampaikan kepada masyarakat," kata Bupati Siak dua periode ini.

Syamsuar juga mencontohkan semangat tokoh-tokoh masyarakat yang lebih tua darinya seperti Abdul Latief masih bersemangat turun mendampingi kegiatan Kampanye ini hingga malam.

"Ia bahkan membawa kami ke Posko pemenangan Rusli Zainal dulu saat mencalon Gubernur Riau. Semangat perjuangan ini harus sampai tuntas. Silahkan kordinasikan dengan kami nanti jika ingin kami hadir bersama pak Edy Nasution dalam satu tempat kampanye," kata Syamsuar lagi.

Selanjutnya, Cawagub Riau, Edy Nasution juga memperkenalkan profil singkatnya dan alasan kenapa dia memilih untuk mendampingi Syamsuar pada Pilgubri 2018 ini.

"Banyak masyarakat yang mengeluh pendidikan mahal, pelayanan kesehatan tak baik, lalu saya tanyakan balik kepada masyarakat masalah itu terjadinya di mana. Makanya pindahlah pilihannya ke Pemimpin Siak yang sudah terbukti kerja nyatanya," kata Edy Nasution menambahkan. ***

sumber: goriau.com