Pilgub Riau 2018

Syamsuar Berikan Solusi Pasar Cikpuan Pekanbaru yang Terbengkalai

Syamsuar Berikan Solusi Pasar Cikpuan Pekanbaru yang Terbengkalai

Cagub Riau nomor 1, Drs H Syamsuar MSi

PEKANBARU - Hingga saat ini Pasar Cikpuan yang berda di Jalan Nangka, Pekanbaru, tak kunjung selesai persoalannya sehingga bangunan di tengah kota itu menjadi bukti dua kepentingan antara Pemerintah Kota Pekanbaru dengan Pemerintah Provinsi Riau.

Terkait persoalan Pasar Cikpuan ini, calon Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSI, punya solusi jitu yang bermuara pada kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

Sesuai dengan apa yang dikatakan Pak Ayat Cahyadi, kata Syamsuar, persoalan Pasar Cikpuan itu karena tanah milik Provinsi Riau sedangkan bangunannya milik Pemko Pekanbaru.

Kalau saya diamanahkan menjadi Gubernur Riau, solusi yang kami buat menghibahkan tanah tersebut kepada Pemko Pekanbaru,” kata Syamsuar di Posko Parpol Koalisi Bersatu, Jalan Arifn Ahmad, Sabtu (3/3/2018).

Dengan menghibah lahan tersebut, kata Syamsuar, selain persoalan Pasar Cikpuan selesai, jelas perekonomian juga bergerak cepat, dan menghibahkan lahan di Pasar Cikpuan ke Pemko Pekanbaru itu semata-mata lebih kepada kepentingan masyarakat.

Buat apa Pemerintah Provinsi Riau banyak lahan jika tidak dimanfaatkan. Kan bagus dihibahkan ke pemerintah kabupaten/kota sehingga tujuan dasar pemerintah untuk mensejahterakan rakyat bisa tercapai,” ungkap Syamsuar.***

sumber: goriau