Ustadz Yusuf Mansur Ikut Komentari Nikita Mirzani yang Berhijab

Ustadz Yusuf Mansur Ikut Komentari Nikita Mirzani yang Berhijab

Nikita Mirzani (Instagram)

Suara.com - Kabar Nikita Mirzani berhijab telah mengejukan banyak orang. Sejumlah artis bahkan ikut bahagia dan menyatakan kebahagiaan serta kekagumannya atas hijrah yang dilakukan artis senasional tersebut.

Di antara pesohor yang kagum dan bersyukur atas hijrah Nikita Mirzani, Ustadz Yusuf Mansur menjadi salah seorangnya. Menurut dai 41 tahun tersebut, kita banyak belajar dari sosok Nikita Mirzani.

Ustaz Yusuf Mansur. (Suara.com/Ummi Saleh)

"Punya hak apa kita menilai orang? Bahkan jika ada orang yang 99% baik, dan ia punya kesalahan 1%, dan itu pun sering juga kitanya yang menganggapnya salah, maka kita langsung menilainya jelek. Kayak kita tuh bener aja, dan ga ada kejelekannya," tulis Ustadz Yusuf Mansur di Instagram.

Bagi Ustadz Yusuf Mansur, sosok Nikita Mirzani adalah gambaran bagaimana seharusnya kita tak boleh mencela orang lain, meski orang itu terlihat salah. Menurut ayah dua anak itu, bila melihat saudara kita yang tengah berada di jalan yang salah, sebaiknya didoakan, bukan dihujat.

"Nikita Mirzani. Sebuah nama… Yang akhirnya memberi saya dan siapa aja, belajar. Bahwa perubahan, perbaikan, hidayah, adalah hak semua orang. Pada saat seseorang sedang nggak deket sama Allah, sedang terjatuh, sedang kepeleset, sedang jauh, sedang tersesat… Jangan membencinya. Milikilah baik sangka. Jatuhkan juga doa, dan kepositifan. Dekati trs, dg kasih sayang ajaran Nabi. InsyaaAllah," tutur Ustadz Yusuf Mansur.

Nikita Mirzani dan Uya Kuya. (Instagram)

"Saat hidayah Allah menyapa mereka-mereka yang kita ledek, jelekin, nggak kita anggap bagus, kita tetap bisa tersenyum di hadapan Allah. Kita bisa berkontribusi dengan doad-doa kita. Siapa tahu, hidayah itu juga datang sebagai doa-doa yang nggak dikenal oleh mereka-mereka," sambungnya.

Terakhir, Ustadz Yusuf Mansur mendoakan agar Nikita Mirzani bisa istikamah dengan hijrahnya.

"Nikita… Semoga istiqamah, dan menginspirasi anak-anak muda Indonesia…," ujar Ustadz Yusuf Mansur.

Artikel Asli
Sumber: Suara.com