Yuk, Simak Kisah Perjuangan Para Artis Hollywood Saat Hamil

Yuk, Simak Kisah Perjuangan Para Artis Hollywood Saat Hamil

instyle.com

Mengetahui bahwa Mama akhirnya mengandung bayi mungil yang dinantikan memanglah merupakan hal yang paling bermakna. Tetapi, hal ini tidak menapik fakta bahwa proses kehamilan tidaklah semudah yang dikira.

Ada berbagai macam perubahan fisik yang akan dialami Mama. Ada upaya-upaya tertentu juga yang wajibMama lakukan supaya Si Kecil terjaga dengan keadaan sempurna di dalam kandungan.

Hal ini turut dialami oleh para Mama yang merupakan artis Hollywood juga, lho! 

Yuk, simak kisah perjuangan para artis Hollywood saat hamil di bawah ini yang sangat menyentuh hati.

1. Chrissy Teigen menantikan anak perempuan dalam waktu lama

time.com

Selama ini, artis dengan penampilan yang selalu mengesankan Chrissy Teigen memang selalu menunjukkan kepribadiannya yang positif sebagai seorang Mama dari anak perempuan satu-satunya bernama Luna.

Namun, tanpa Mama ketahui, cerita dibalik kelahiran Luna memiliki berbagai perjuangan. Salah satunya, Chrissy mengaku kepada People bahwa dirinya melakukan berbagai macam program sejak 2015 untuk memiliki anak perempuan sebagai anak pertama.

Ada kegagalan yang dialami namun pada akhirnya, Chrissy mewujudkannya pada tahun 2016 di mana tahun itu, Luna-pun berhasil lahir dengan selama setelah mengandungnya selama 9 bulan.

2. Kim Kardashian hamil saat harus menjaga anak lain

glamour.com

Berbicara mengenai Mama Milenial dari dunia Hollywood, bagaimana mungkin bisa kita melupakan sosok artis fenomenal sekaligus kontroversial Kim Kardashian West yang tetap membuktikan bahwa dirinya bisa melakukan tugas sebagai seorang Mama.

Hal tersebut tentu tumbuh dari perjuangan yang dialaminya saat hamil. Hal ini diakui sendiri oleh Kim kepada ET di mana ia menggambarkan bahwa proses kehamilan merupakan pengalaman yang semakin sulit dari anak pertama ke anak kedua dan seterusnya.

Secara khusus, pengalaman tersebut mulai terasa ketika Kim menjalani proses kehamilan pada anak kedua dan seterusnya di mana ia harus tetap mengurus anak-anaknya yang lain. Meski begitu, Kim mengaku cukup bangga pada dirinya karena dapat melalui masa itu dengan baik.

3. Beyonce belajar dari pengalaman keguguran

mercurynews.com

Namanya sangat terkenal dimana-mana sebagai sosok penyanyi profesional yang memiliki suara khas yang indah, Beyonce. Namun, di balik reputasi tersebut, Beyonce mengaku bahwa dirinya adalah seorang Mama yang ingin menjalani peran Mama dengan normal.

Itu kenapa, melalui sebuah acara dokumentasi khusus berjudul Life is But a Dream (2013), Beyonce membagikan bahwa dirinya berjuang untuk merahasiakan proses kehamilan untuk memberi kenyamanan untuknya saat menjalani proses tersebut.

Pasalnya, sebelumnya, Beyonce mengaku bahwa dirinya pernah mengalami keguguran saat pertama kali hamil. Hal ini yang menjadi landasan untuknya fokus secara penuh pada proses kehamilan selanjutnya tanpa kamera paparazi yang terus menyerang.

4. Gwen Stefani berjuang dalam kesibukan

abcnews.go.com

Sebagai musisi senior, nama Gwen Stefani memang sangat dihormati karena prestasinya di bidang tarik suara.

Namun, kita tentu saja pantas memberikan penghormatan yang sama terhadap dedikasinya sebagai seorang Mama.

Pasalnya, Gwen memang diketahui sangat berkomitmen dalam menjalani peran tersebut.

Hal tersebut tidak menepis fakta bahwa dirinya mengalami perjuangan yang keras saat sebagaimana yang diungkapkannya kepada majalah Marie Claire.

Mulai dari mengekspetasikan kehamilan dalam waktu yang lama hingga memperjuangkan proses kehamilan berjalan lancar di tengah kesibukannya sebagai seorang *entertainer. *

What a proud Mom she is!

5. Nicole Kidman mendapatkan mukjizat

tvline.com

Tidak hanya memiliki reputasi yang cemerlan, Nicole Kidman juga membuktikan keahliannya di dunia akting internasional melalui berbagai penghargaan ternama, termasuk beberapa piala Oscar. Akan tetapi, di atas segalanya, menjadi seorang Mama merupakan penghargaan terbaik untuknya.

Hal tersebut mulai dirasakan ketika Nicole berjuang untuk memiliki anak bayi. Kepada majalah Who pada 2012, Nicole mengatakan bahwa dirinya berkali-kali mengalami kegagalan saat mencoba untuk hamil atau memiliki anak.

Iapun menyebut bahwa dirinya pernah mengalami keguguran, ectopic pregnancy, dan permasalahan lainnya yang tidak bisa dijelaskan secara detil untuk privasi.

Pada akhirnya perjuangan tersebut terbayar melalui mukjizat pada 2008 ketika anak perempuan pertamanya berhasil dilahirkan, Sunday.

6. Tyra Banks mengalami trauma saat hamil

glamour.com

Ia adalah seorang model profesional yang tidak hanya memiliki penampilan fisik memukau tetapi juga tingkat intelejen yang mengesankan sebagaimana Tyra Banks merupakan lulusan Harvard Business School.

Namun, hal tersebut tidak sebanding dengan prestasi dan komtimennya sebagai seorang Mama di mana ia tutur melalui perjuangan saat hamil.

Secara spesifik, Tyra mengungkapkan kepada People, “Aku memiliki beberapa memen yang tidak terlalu membahagiakan dan membuatku trauma.”

Itu kenapa, Tyra merasa tidak ingin menjelaskannya secara detil tetapi ia mengatakan bahwa proses kehamilan yang dijalani tidaklah mudah.

Tyra merasa bersyukur bahwa ia berhasil melaluinya dan dapat membesarkan anak laki-laki tunggalnya, York.

7. Jaime King memiliki kendala penyakit

etonline.com

Satu lagi seorang supermodel ternama bernama Jaime King yang juga aktif di dunia akting Hollywood. Bersama sang suami, Kyle Newman, yang dinikahinya pada 2007, Jaime memiliki dua anak yang disebutnya sebagai hadiah terbaik.

Tentu, dua hadiah spesial tersebut lahir ke dunia melalui perjuangan yang dialaminya seperti yang diungkapkannya sendiri kepada Fit Pregnancy. Pertama-tama, ia mengungkapkan bahwa dirinya menderita penyakit polycystic ovary syndrome (SOV) selama setidaknya 7 tahun.

Hal ini membuatnya mengalami 5 kali keguguran. Namun, momen yang ditunggu-tunggu akhirnya terjadi juga di mana Jaime berhasil melahirkan anak pertamanya pada 2013. Meski begitu, ia mengaku bahwa hal tersebut tetaplah tidak mudah saat hamil.

Wah, ternyata para Mama di atas tidak jauh berbeda dari kita, ya! Mereka juga memiliki kisah perjuangan saat hamil seperti yang sebagian besar Mama alami. Namun, seperti yang kita ketahui, pada akhirnya kelahiran menjadi hasil terbaik yang membuat segalanya setimpal.

Artikel Asli
Sumber: Popmama.com