10 Cuitan lucu tipe teman ngajak jalan ini bikin ngakak

10 Cuitan lucu tipe teman ngajak jalan ini bikin ngakak

Ada teman humoris, pendiam, periang ataupun teman yang luwes dan pintar.

Brilio.net - Dalam kehidupan sosial, kehadiran seorang teman tentunya bisa bikin hari-hari kita semakin berwarna. Para teman ini adalah mereka yang setia berada di samping kita dalam suka dan duka. Nggak peduli latar belakang dan keadaan kita, yang namanya teman pasti selalu ada. Mereka jugalah orang yang akan menghadapi berbagai tantangan bersama kita. Pertemanan sejati biasanya akan dibawa dan langgeng hingga hari tua.

Semakin kita mengenal lingkungan yang lebih luas, maka semakin besar pula kemungkinan kita bertemu dengan teman-teman baru, memulai petualangan baru dan mengenyam banyak pengalaman baru. Siapa sih yang nggak pengen punya banyak teman? Setiap orang tentunya mengidamkan memiliki banyak teman yang akan mendukung kita terkait banyak hal yang kita lewati dalam kehidupan ini. Eits, tapi memiliki sedikit teman dengan kualitas pertemanan yang baik itu nggak ada salahnya juga lho. Pasalnya, dalam setiap pertemanan, hendaknya satu sama lain nggak saling menyakiti.

Ada banyak banget tipe teman yang biasa kita temui di kehidupan sehari-hari. Mulai dari teman yang humoris, pendiam, periang ataupun teman yang luwes dan pintar. Yang pasti dari setiap sifat mereka itu, banyak hal yang bisa kamu pelajari. Berbeda tipe teman, berbeda pula cara menyikapi mereka.

Nah, tipe teman ini bisa kita lihat melalui percakapan mereka saat mengajak jalan. Berbagai tipe teman ngajak jalan ini bisa kamu lihat dalam cuitan lucu yang dibikin oleh warga Twitter berikut ini. Dilansir brilio.net Rabu (7/11), ini dia deretan tipe teman ngajak jalan yang kamu pasti pernah menemuinya.

1. Biasanya teman misterius gini tiba-tiba suka nraktir. Bener nggak?

2. Teman pemburu nasi bungkus. Ada yang punya teman kaya gini?

3. Tipe teman yang memanfaatkan segala kesempatan. Pasti ada yang pernah deh.

4. Ya nggak kemana-mana sih, tapi belum tentu jodoh juga kali.

5. Awalnya mencium aroma mau ditraktir, ujung-ujungnya kita yang nraktir. Ada yang pernah mengalami nggak?

6. Kadang-kadang kalau sok misterius gitu ujungnya diajakin ikut seminar berhadiah.

7. Teman yang ingin temannya meresapi kejombloan.

8. Ini guyonan lawas banget deh. Sok-sokan ngajak ternyata mau ke kamar mandi.

9. Chat seorang teman yang takut kalau kamu nggak mau diajak jalan.

10. Ini sih tipe chat teman yang cari perhatian doang. Jomblo ya?

Artikel Asli
Sumber: Brilio.net