10 Cuitan lucu tipe teman saat jemput ke rumah, bikin cekikikan

10 Cuitan lucu tipe teman saat jemput ke rumah, bikin cekikikan

Nggak mengucap salam atau ketuk pintu tapi malah…

Brilio.net - Ngaku saja deh, dari dulu kamu pasti sering sekali mendengar kalimat 'Kalau bertamu harus sopan'. Ya, kalimat itu memang sering didengar sebagai peringatan kalau bertamu ke rumah seseorang harus memiliki tata krama. Misalnya dengan mengucap salam atau mengetuk pintu rumah yang bersangkutan.

Namun pada kenyataannya, kecanggihan teknologi dari zaman ke zaman seolah mampu mengubah segalanya. Kalau dulu salam dan mengetuk pintu adalah hal wajib, beberapa waktu terakhir kebiasaan tersebut berubah menjadi 'aku udah di depan nih', atau sekedar memanggil lewat ponsel genggam saja. Semua terasa semudah itu.

Nah, tapi hal tersebut nampaknya tak akan berlaku nih oleh teman atau pacar yang punya kelakukan iseng. Saat jemput ke rumah, mereka punya trik tersendiri berupa teriakan biar penghuni rumah langsung keluar.

Kira-kira gimana tuh? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai akun Twitter, kelakukan kocak teman saat jemput ke rumah, Senin (26/11).

1. Kalau dipanggil gini, pemilik rumah auto keluar.

2. Waduh berkamuflase jadi abang ojek online.

3. Pas nebeng juga bilang 'sesuai maps ya'.

4. Hayo ngaku siapa temennya yang suka gini?

5. Ternyata nggak dibawakin makanan beneran.

6. Ini sih, satu keluarga juga bisa-bisa keluar nih karena panik jemuran~

7. 2018 masih zaman sebut spada?

8. Aduh, lama deh kamu!

9. Masnya iseng juga ya~

10. Siapa nih yang pernah jadi korban PHP temennya.

Artikel Asli
Sumber: Brilio.net