10 Foto editan lucu cowok narsis bareng Lisa Blackpink, kepedean

10 Foto editan lucu cowok narsis bareng Lisa Blackpink, kepedean

Cukup pakai aplikasi editing foto, kelar deh.

Brilio.net - Blackpink menjadi salah satu girlband Korea Selatan yang fenomenal di Indonesia. Namanya kini dikenal bukan hanya di kalangan penggemarnya saja. Orang-orang yang masih asing dengan lagu K-Pop pun tahu dengan grup yang beranggotakan empat cewek cantik.

Kepopuleran Blackpink dimulai dari lagu-lagunya yang hits. Selain itu, kontroversial iklan yang tayang di televisi Indonesia semakin membuat nama girlband besutan YG Entertainment ini makin dikenal.

Salah satu personel yang sangat digilai para pria adalah Lisa. Cewek pemilik nama lengkap Lalisa Manoban ini memang dikenal punya wajah yang cantik. Selain itu kemampuan menarinya juga diakui memiliki skill tinggi. Wajah cantik Lisa ini diwariskan dari orangtuanya yang berdarah Swiss dan Thailand.

Salah satu usaha cowok-cowok untuk bisa tampak pose bareng Lisa Blackpink adalah dengan cara mengedit fotonya. Dengan bantuan Photoshop, foto-foto Lisa kemudian diedit dan ditempel dengan foto dirinya. Bahkan beberapa ada yang diedit dengan pose nyeleneh. Pada kepedean banget nih.

Berikut ini deretan editan foto lucunya seperti brilio.net lansir dari beberapa akun Instagram, Rabu (9/1).

1. Style-nya udah kompak banget nih.

foto: Instagram/@srdesignart

2. Mesra banget ya. Bikin iri aja nih.

foto: Facebook/usman.maruf

3. Pais dan Lisa dalam satu frame.

foto: Instagram/@farizsadad

4. Haduh, editnya yang mesra-mesra atau gimana gitu. Ini kok malah nyeleneh banget posenya.

foto: Instagram/@receh.id

5. Lagi ngambek ya?

foto: Instagram/@alifimam53

6. Sejak kapan Lisa jadi tukang pijet?

foto: Facebook/usman.maruf

7. Pura-pura candid atau gimana nih fotonya?

foto: Instagram/@farizsadad

8. Mungkin cuma cowok ini yang bisa bawa Lisa ke kosannya.

foto: Instagram/@aldyjoness

9. Ingin marah tapi takut dosa.

foto: Instagram/@qq26._

10. Imajinasinya ketinggian nih!

foto: Instagram/@mbaharogan

Artikel Asli
Sumber: Brilio.net