10 Potret Isyana Sarasvati yang Makin Manis dengan Poni Barunya

10 Potret Isyana Sarasvati yang Makin Manis dengan Poni Barunya

10 Potret Isyana Sarasvati yang Makin Manis dengan Poni Barunya

Sebagian wanita menganggap gaya rambut poni dapat membuat penampilan lebih muda. Selain itu, poni juga membuat penampilan wanita jadi lebih segar dan cute. Adanya poni akan memberikan kesan berbeda pada tampilan wajah. Karena itulah banyak artis Indonesia yang memilih gaya rambut poni. Salah satunya adalah Isyana Sarasvati.

Selama ini, fans mengenal Isyana sebagai seorang penyanyi yang identik dengan rambut panjang. Akan tetapi, kini dia berpenampilan sedikit berbeda dengan memotong poni bagian depan rambutnya.

Dengan menggunakan poni, penampilan Isyana semakin manis. Gak heran jika banyak fans yang semakin jatuh hati padanya. Ingin tahu bagaimana penampilan baru Isyana dengan rambut poninya? Yuk, kepoin potretnya: 

1. Mengunggah foto ini tanpa caption, Isyana langsung banjir pujian netizen

10 Potret Isyana Sarasvati yang Makin Manis dengan Poni Barunya

2. Poni yang dipadukan dengan rambut yang digulung ke belakang, manisnya

10 Potret Isyana Sarasvati yang Makin Manis dengan Poni Barunya

3. Aduh, foto di pojokan gini aja manis banget

10 Potret Isyana Sarasvati yang Makin Manis dengan Poni Barunya

4. Tampil cantik dengan polesan makeup dan lipstik merah merona

10 Potret Isyana Sarasvati yang Makin Manis dengan Poni Barunya

5. Emang paling kompak kalau bareng kakaknya, Rara Sekar. Keduanya juga duet nyanyi lagu bareng, lho

10 Potret Isyana Sarasvati yang Makin Manis dengan Poni Barunya

6. "Verified. Kalo kata caption rarasekar : t @javajazzfest 2019," tulisnya pada caption foto ini

10 Potret Isyana Sarasvati yang Makin Manis dengan Poni Barunya

7. Isyana sepertinya memang suka dengan penampilan yang simpel, ini salah satunya

10 Potret Isyana Sarasvati yang Makin Manis dengan Poni Barunya

8. Rambut poni juga bikin tampilan Isyana makin cool sekaligus sweet, ya

10 Potret Isyana Sarasvati yang Makin Manis dengan Poni Barunya

9. Duh ditatap Isyana kayak gini, kamu grogi nggak?

10 Potret Isyana Sarasvati yang Makin Manis dengan Poni Barunya

10. Gimana, kamu tertarik untuk potong poni kayak Isyana?

10 Potret Isyana Sarasvati yang Makin Manis dengan Poni Barunya

Itu dia potret penampilan terbaru Isyana dengan rambut poninya. Makin manis, ya… Kamu setuju nggak?

Artikel Asli
Sumber: IDN Times