11 Ekspresi Balita Saat Pertama Kali Nyobain Lemon. Gemas Maksimal!

11 Ekspresi Balita Saat Pertama Kali Nyobain Lemon. Gemas Maksimal!

Source : http://russian.china.org.cn

Lemon memang dikenal sebagai buah yang kecut bin asem. jarang ada orang yang makan buah lemon secara langsung, paling dijus atau sirupnya atau yang udah diolah menjadi kue.

Kalau ada orang yang berani ngabisin satu buah lemon secara langsung, kukasih hadiah satu buah lemon gratis! Pasti gak ada yang berani kan? Iyalah.

Buah ini emang asem banget, saking asemnya, dedek-dedek bayi yang nyobain langsung mengeluarkan ekspresi-ekspresi kocak nan menggemaskan. Ngomong-ngomong soal lemon dan anak-anak, fotografer David Wile dan April Maciborka mengabadikan foto balita yang baru pertama kali mencicipi lemon.

Hasilnya, foto-foto yang amat sangat lucu dan menggemaskan! Berikut adalah hasil jepretan David dan April yang dilansir oleh TheHuffpost.com

1 - Aduh wajahmu sampe berkerut-kerut gitu, Dek. Gak tahan ya sama asemnya?

Aduh wajahmu sampe berkerut-kerut gitu, Dek. Gak tahan ya sama asemnya?
Adorable little lemon faces via https://www.huffpost.com

2 - Ululululu dedek gemesh dikasih lemon kok malah nangis?

Ululululu dedek gemesh dikasih lemon kok malah nangis?
Adorable little lemon faces via https://www.huffpost.com

3 - Dedek abis nyobain lemon ekspresinya langsung grumpy gitu

Dedek abis nyobain lemon ekspresinya langsung grumpy gitu
Adorable little lemon faces via https://www.huffpost.com

4 - Eh, ini keaseman kok malam senyum-senyum lucu sih

Eh, ini keaseman kok malam senyum-senyum lucu sih
Adorable little lemon faces via https://www.huffpost.com

5 - Diliat dari ekspresinya yang girang, dedek yang satu ini kayanya doyan nih sama lemon

Diliat dari ekspresinya yang girang, dedek yang satu ini kayanya doyan nih sama lemon
Adorable little lemon faces via https://www.huffpost.com

6 - Iya iya besok dedek gak makan lemon lagi deh

Iya iya besok dedek gak makan lemon lagi deh
https://www.huffpost.com

7 - Saking doyannya sampe belepotan lho makannya. Gemay!

Saking doyannya sampe belepotan lho makannya. Gemay!
Adorable little lemon faces via https://www.huffpost.com

8 - Kok dedek mata-matanya berkaca-kaca? Dedek terharu?

Kok dedek mata-matanya berkaca-kaca? Dedek terharu?
Adorable little lemon faces via https://www.huffpost.com

9 - Ekspresi keaseman yang sangat uwuwuwu

Ekspresi keaseman yang sangat uwuwuwu
Adorable little lemon faces via https://www.huffpost.com

10 - Dedek cantik manyun-manyun makan lemon tetep cantik!

Dedek cantik manyun-manyun makan lemon tetep cantik!
Adorable little lemon faces via https://www.huffpost.com

11 - Ini ekspresinya keaseman atau kegirangan sih, Dek?

Ini ekspresinya keaseman atau kegirangan sih, Dek?
Adorable little lemon faces via https://www.huffpost.com

Lemon merupakan salah satu jenis buah yang memiliki segudang manfaat bagi kesehatan. Lemon mengandung sekitar 71% kebutuhan vitamin C sehari-hari.

Kandungan asam sitrat dalam lemon pun tingkatannya paling tinggi di antara buah dan sayur lainnya ya. Tidak heran jika lemon mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan seperti melancarkan metabolisme, menurunkan berat badan, melancarkan fungsi hati, hingga membantu lebih awet muda lho.

Khasiat lemon via Organic Facts
Khasiat lemon via Organic Facts

Khasiat lemon ini tidak hanya untuk orang dewasa, tapi juga untuk anak-anak atau balita. Bedanya, untuk anak-anak ada aturan khusus karena mereka belum terbiasa dengan rasa asam dari lemon dan kandungan asamnya yang sangat tinggi.

Mereka baru bisa mengonsumsi lemon ketika usia delapan atau sepuluh bulan. Tapi, tetap saja ya mereka kurang menyukai lemon dan lebih suka makanan dengan citarasa manis.

Artikel Asli
Sumber: Keepo.me