17 Cuitan sapa mantan di Twitter, bikin gagal move on

17 Cuitan sapa mantan di Twitter, bikin gagal move on

Hati-hati hatimu jadi ambyar loh, guys.

Brilio.net - Valentine atau hari kasih sayang biasa dirayakan oleh orang yang mempunyai pasangan untuk saling mengungkapkan rasa cinta.

Namun apa kabar dengan kaum jomblo? Mereka biasanya merayakan hari kasih sayang ini bersama teman, baik bertukar cokelat atau bertukar hadiah.

Namun tak sedikit pula jomblo yang merayakan hari kasih sayang dengan mengunggah status-status yang menunjukkan derita jomblo, quotes bagi jomblo, atau yang malah inget mantan dan gagal move on. Hayo, ngaku… kamu salah satunya nggak nih?

Move on memang butuh waktu tapi kalau lama-lama, artinya kamu gagal melakukannya. Yuk, jangan siksa diri sendiri dengan si dia yang sudah nggak mikirin kamu lagi. Sebenarnya, hidup ini indah kalau kita bisa melupakan masa lalu, apalagi kalau memulai kisah dengan pasangan baru.

Loading...

Tapi, bolehlah sekali-sekali teringat mantan. Hanya saja, hati-hati bikin hati ambyar dan gagal move on. Cek dulu yuk cuitan sapa mantan yang dirangkum Brilio.net dari beberapa akun Twitter berikut, Jumat (14/2).

1. Waduh saking kangen sama mantan, sampai typo.

foto: Twitter/@MariatulAdwh

2. Wah, sudah siap buat reuni mantan nih.

foto: Twitter/@kolap_si

3. Kayaknya mantannya uwu banget deh, sampai grogi.

foto: Twitter/@sehoondust

4. Bukan cuma rindu, ingin kembali kalau ini.

foto: Twitter/@CallmeAya3

5. Nah loh, cinta itu bertahan, bukan bosan lalu pergi.

foto: Twitter/@Rara25260879

6. Wah masa nggak punya, mungkin lupa.

foto: Twitter/@AsyifahRahmah

7. Ctrl + Z aja, biar nggak jadi putus.

foto: Twitter/@NATHAN_ADNINGRT

8. Wah semoga nggak nyesel ya mantan.

foto: Twitter/@NArdyansyah1

9. Kalau masih, mungkin mau balikan.

foto: Twitter/@Nftsr6

10. Mantan dulu pasti ditikung nih.

foto: Twitter/@rahmakah

11. Tuh mantan, mending balikan lalu rencanakan.

foto: Twitter/@nurmmu

12. Kode-kode mau balikan nih.

foto: Twitter/@azramaulana312

13. Buanglah mantan pada tampatnya ya, guys.

foto: Twitter/@@Evaa7391

14. Wah ada yang nunggu diajak balikan sama mantan nih.

foto: Twitter/@tyaspea

15. Waduh mending jadi manten daripada jadi mantan.

foto: Twitter/@Pelukdulu1

16. Wah, ada mantan yang menyesal nih.

foto: Twitter/@RikaYul59163450

17. Ke kondangan temen bareng mantan, siapa tahu balikan.

foto: Twitter/@sevenorin.

Nah itu tadi 17 cuitan jomblo yang bikin gagal paham. Nah semoga kamu semua nggak gagal move on juga, ya.

Artikel Asli
Sumber: Brilio.net

Loading...