5 Momen Manis dengan Payung dalam Drama Korea

5 Momen Manis dengan Payung dalam Drama Korea

soompi

Sebagian dari kita nggak suka basah-basahan dan becek karena hujan, belum lagi resiko pulang-pulang demam yang besar. Tapi, semua dalam drama Korea itu bisa jadi lain ceritanya. Dalam dunia drakor, payung adalah surga romantis yang sempurna karena hanya cukup besar untuk dua orang. Siapa yang bahkan peduli tentang basah kuyup kalau kita bisa diam-diam menatap mata gebetan satu sama lain? Belum lagi, efek blur dari tetesan hujan itu lebih baik daripada filter Instagram mana pun. Dan juga, efek basah kuyupnya tuh membuat vibes nyaman yang romantis~ Yuk cek di sini momen-momen manis dengan properti payung!

1. My ID is Gangnam Beauty

Kadang-kadang. kehujanan membuat kita sadar oleh perasaan kita yang sebenarnya. Itu terjadi pada Mi Rae (Im Soo Hyang) - setelah berjalan di tengah hujan bersama Kyung Suk (Cha Eun Woo) sehingga dia menyadari bahwa dia tidak bisa berpura-pura dia hanya seorang teman. Alam pun bekerja sama dengan menurunkan hujan lagi ketika Kyung Suk akhirnya menyatakan perasaannya. Manisnya!

 

Loading...

2. The Girl Who Sees Smell

Serial komedi dan fantasi ini yang diadaptasi dari Webtoon ini aslinya berjudul Sensory Couple. Dibintangi oleh Park Yoo-chun, Shin Se-kyung, Nam Goong-min, dan Yoon Jin-seon, drama ini menceritakan seorang gadis bernama Choi Eun-seol (Shin Se-kyung) yang menjadi satu-satunya korban selamat bersama dari kasus pembunuhan “Bar Code”. Namun, dia kehilangan ingatannya. Tapi dia nggak mau menyerah begitu saja dengan keadannya. Drama ini memiliki cerita yang kuat, gaya berceritanya bikin kita selalu ketagihan nonton!

3. Shopping King Louie

Setelah hari yang panjang dan sulit di tempat kerja, rasanya bakal berasa sial banget nggak sih kalau dalam perjalanan pulang yang panjang tiba-tiba hujan dan nggak bawa payung? Arghhh! Tapi gimana kalau seseorang secara ajaib muncul untuk memegang satu di atas kepala? Terus ganteng? Wahm rasanya auto jatuh cinta. Dan ternyata ketika seseorang itu ternyata menjadi Louie yang manis (Seo In Guk)? Nggak heran Bok Shil (Nam Ji Hyun) langsung meleleh menjadi air mata bahagia.

 

4. I am Not A Robot

Di sini, adegan payung menjadi adegan yang paling penting. Ji Ah (Chae Soo Bin) sudah bikin Min Kyu (Yoo Seung Ho) falling over heels, bahkan sebelum dia tahu bahwa dia adalah satu-satunya orang yang pernah membeli payung yang dirancangnya. Ketika dia membukanya di atas mereka di malam yang berkilau, kita nggak bisa menyalahkan robot palsu jadi akhirnya bisa merasakan sesuatu kan?

 

5. The Legend of Blue Sea

Ini mungkin momen payung tercantik dalam daftar ini. Bagaimana tidak, ketika kamu menemukan Jun Ji Hyun dengan gaun gemerlap yang cantik dan Lee Min Ho dalam setelan suit yang sangat tampan? Latar belakang Spanyol yang menakjubkan juga menambah rasa sihir dan misteri. Saat putri duyungnya berbalik memalingkan pandangannya ke arah jodohnya? We know something cute will happen.

 

Artikel Asli
Sumber: facetofeet.com

Loading...