5 Seleb Lapor Polisi Soal Nama Dicatut Prostitusi, Ada Cathy Sharon

5 Seleb Lapor Polisi Soal Nama Dicatut Prostitusi, Ada Cathy Sharon

Mereka lapor karena nama dan fotonya terpampang dalam katalog prostitusi online.

Brilio.net - Kasus soal prostitusi online kini sedang ramai diperbincangkan. Tidak hanya melibatkan masyarakat biasa yang terlibat sebagai korban maupun pelaku, melainkan juga kalangan artis.

Prostitusi online di kalangan artis seakan bukan menjadi hal baru lagi. Bahkan, salah satu mantan muncikari, Robby Abbas mengatakan ia pernah menangani 100 artis untuk kasus semacam ini. Harga yang dibanderol pun tak main-main untuk kalangan artis top, yaitu puluhan hingga ratusan juta rupiah sekali pesan.

Hingga kini, satu per satu kasus prostitusi online mulai terkuak. Nama-nama artis yang terlibat prostitusi pun mulai muncul dan tersebar di masyarakat.

Namun, rupanya ada beberapa nama yang tidak dibenarkan oleh sang artis sendiri. Para seleb mengaku bahwa nama dan foto mereka dicatut dan terpampang di katalog prostitusi online.

Tak terima nama dan fotonya dicatut untuk prostitusi, beberapa artis pun pernah melaporkan ke polisi soal kabar bohong yang mencatutkan namanya sebagai pelaku prostitusi.

Siapa sajakah artis yang pernah melapor ke polisi terkait berita bohong yang melibatkan dirinya? Berikut brilio.net rangkum informasinya dari berbagai sumber, Jumat (11/1).

1. Cathy Sharon.

foto: Instagram/@cathysharon

Terbaru adalah Cathy Sharon, yang melapor pada polisi karena namanya dicatut dalam kalangan artis yang terlibat prostitusi. Ia mengaku merasa dirugikan karena berita buruk yang tersebar beberapa hari lalu.

"Saya memikirkan asumsi publik yang tidak mengenal saya malah menduga-duga hal tidak baik. Saya memang bukan artis atau publik figur, tetapi saya ibu punya anak, keluarga, dan orang tua," ujar Cathy di Polda Metro Jaya, Kamis (10/1) dilansir dari kapanlagi.com.

2. Dinar Candy.

foto:Instagram/@dinar_candy

Selain Cathy ada juga DJ Dinar Candy. Pada September 2018 lalu ia pernah mengadu pada polisi dan melaporkan akun Twitter yang menyebarkan hoax tentang dirinya. Akun itu menyatakan bahwa DJ seksi itu dibayar Rp 80 juta untuk 5 jam kencan. Pencatutan nama itu pun sempat membuat Dinar hampir diputus kontrak menjadi brand ambassador.

3. Kartika Putri.

foto: Instagram/@kartikaputriworld

Artis cantik yang kini berhijab, Kartika Putri juga pernah terlibat kasus yang menyeret namanya. Tahun 2015 Kartika dicatut namanya sebagai salah satu artis yang tersangkut prostitusi dengan muncikari Robby Abbas. Padahal dirinya sama sekali tidak terlibat. Kartika pun melaporkan kasus itu ke Polda Metro Jaya dan menjalani pemeriksaan.

4. Widuri Agesty

foto: Instagram/@widuri_agest

Model cantik Widuri Agesty juga pernah melapor pada polisi atas pencemaran nama baiknya. Widuri pernah dicatut fotonya dalam katalog pekerja Hotel Alexis. Widuri pun merasa dirugikan karena dibuat malu oleh berita bohong yang disebarkan oleh beberapa akun media sosial itu. Bahkan beberapa pekerjaannya juga terhambat karena membutuhkan kejelasan persoalan itu.

5. Shinta Beby.

foto: Instagram/@shintabebi

Di tahun 2017, model Shinta Beby juga bernasib sama dengan Widuri Agnesty. Namanya dicatut dalam katalog pekerja Hotel Alexis. Merasa sangat dirugikan, Shinta pun melaporkannya pada polisi. Terlebih dirinya akan menikah, berita itu seakan menjadi gangguan tersendiri untuknya.

Artikel Asli
Sumber: Brilio.net