6 Bulan Cerai, Shezy Idris Akui Sudah Punya Kekasih Baru

6 Bulan Cerai, Shezy Idris Akui Sudah Punya Kekasih Baru

Shezy Idris ketika ditemui awak media di Jakarta, Rabu (04/09/2018). Foto: Munady Widjaja

Tak butuh waktu yang lama bagi pesinetron Shezy Idris untuk move on dari mantan suaminya, Krishna Adhyata. Setelah resmi bercerai pada 18 Maret lalu, Shezy mengakui bahwa kini dirinya telah memiliki kekasih baru.

Shezy juga menuturkan jika dirinya tak trauma soal percintaan. Ia hanya berserah diri tentang urusan jodoh.

"Jadi, ya ikhtiar saja. Insyaallah Allah kasih yang terbaik dari yang terbaik," ucap Shezy Idris, saat ditemui di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9).

Shezy Idris dan mantan Suaminya, Krishna Adhyata. Foto: Munady, Giovanni/kumparan.

Sementara itu, Shezy masih enggan bicara banyak tentang kisah cinta barunya. Saat ditanya sudah berapa lama menjalin hubungan dengan sang kekasih, Shezy hanya menjawab singkat.

Loading...

Ia pun kembali mengulang jawabannya itu ketika ditanya kedekatan sang pacar dengan dua anaknya, Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya dan Keisha Adeeva Wirasanjaya.

"Ada deh, he-he-he," ucap pemain sinetron 'Cinta yang Hilang ' ini.

Pesinetron Shezy Idris saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9). Foto: Sari Kusuma Dewi/kumparan

Lebih lanjut, Shezy mengatakan bahwa dua anaknya itu belum mengerti tentang istilah ayah baru. Menurutnya, semua anggota keluarga---mulai dari paman hingga saudara lainnya---sudah dianggap ayah bagi anak-anaknya.

"Semua orang, bagi mereka (anak-anak Shezy) selama bisa membuatnya nyaman, dan bisa bagi mereka menggantikan sosok ayah walaupun saudara. Bagi mereka itu semua ayah mereka," pungkasnya.

Kendati demikian, Shezy Idris mengungkapkan bahwa pria yang tengah dekat dengannya bukan berasal dari kalangan selebriti.

"Enggak (selebriti) lah. Enggak usah dari selebriti deh. Biasa saja, he-he-he," tutup kakak Sheza Idris tersebut.

Artikel Asli
Sumber: kumparan

Loading...