Berikan Billy Syahputra Uang Rp30 Juta, Nikita Mirzani: Dalam Rangka Riya

Berikan Billy Syahputra Uang Rp30 Juta, Nikita Mirzani: Dalam Rangka Riya

Belum lama ini sebuah postingan video Nikita Mirzani yang sedang memberikan uang pada Billy Syahputra senilai Rp30 juta viral.    

JAKARTA - Belum lama ini sebuah postingan video Nikita Mirzani sempat viral. Di mana dalam video Instagram story itu, Nikita Mirzani tampak memberikan uang pada Billy Syahputra senilai Rp30 juta.

Terkait dengan video tersebut, mantan istri Sajad Ukra ini pun angkat bicara. Menurut Niki, tak ada alasan khusus dirinya memberikan uang tersebut.

Nikita Mirzani Pamer Perut Buncitnya saat Liburan di Jepang

Sembari berseloroh, Nikita menyebut bahwa pemberian uang itu dengan maksud kesenangan saja. Hal itu dikatakan Nikita Mirzani saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (15/4/2019).

"Ya kasih aja. Dalam rangka keriyaan aja," ujar si pemain film Comic 8.

Loading...

Terkait dengan video itu yang menyebut hanya pura-pura alias gimmick, aktris 32 tahun ini malah menepisnya. Baginya itu hanyalah sebuah timbal balik atas kebaikan Billy Syahputra.

"Enggak gimmick gue mah, gue suka gitu. Kaya misal lagi di mal mana, dia (Billy suka) beliin gue baju juga," katanya.

Saat kembali disinggung soal Billy Syahputra yang sedang membutuhkan uang, lagi-lagi Niki menepisnya. Bahkan ia blakblakan apabila pendapatan adik Olga Syahputra ini lebih besar ketimbang dirinya.

"(Billy) dia mah duitnya banyak, satu episode dia lebih besar dari gue," tutupnya.

Artikel Asli
Sumber: Okezone.com

Loading...