Berikut; Tersangka Atas Kasus Meninggalnya Siswa SMK N 2 Payakumbuh

Berikut; Tersangka Atas Kasus Meninggalnya Siswa SMK N 2 Payakumbuh

Payakumbuh, - Dua hari pasca diamankan karena kasus dugaan Kekerasan secara bersama-sama yang mengakibatkan meninggalnya Habib Fahri (20) siswa Kelas XII SMKN 2 Payakumbuh (STM Negeri.red) beralamat di Kelurahan Padang Datar Tanah Mati Kecamatan Payakumbuh Barat, lima orang Siswa yang juga bersekolah di tempat yang sama dengan Korban, akhirnya ditetapkan Penyidik Satreskrim Polres Payakumbuh sebagai tersangka.

Loading...

Kelima tersangka, AM (18), BH (17), RN (16), MA (16) serta JA (17) kini telah resmi sebagai tersangka dan ditahan di Sel Mapolres Payakumbuh hingga beberapa hari kedepan, hal tersebut diungkapkan Kapolres Payakumbuh, AKBP. Alex Prawira melalui Kasat Reskrim, AKP. Akno Pilindo saat Pres Release di Mapolres Payakumbuh Kawasan Labuah Silang, Rabu 2 Januari 2022.

” Iya, lima orang siswa yang sebelumnya kita amankan, telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus meninggalnya korban Habib Fahri.” Sebut AKP. Akno Pilindo didampingi KBO Satreskrim, IPDA. Eridal serta Kanit PPA. IPDA. Hendra Gunawan.

Mantan Kapolsek Guguak itu menambahkan, para tersangka nekad melakukan penganiayaan/kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal karena sebelumnya ada permasalahan antara korban dan pelaku.

” Motifnya ketidaksenangan pelaku dengan korban karena sebelumnya ada permasalahan antara pelaku dengan temannya. Kalau untuk kejadian tidak jauh dari sekolah.” Tambahnya.

Ia juga menambahkan, secara kasat mata terdapat luka dibagian kepala korban dan bibir, sementara untuk hasil Autopsi pihaknya masih menunggu.

” Penyebab pasti korban meninggal dunia kita belum tahu, namun ada luka dikepala dan bibir korban, kita juga masih menunggu hasil Autopsi.” Sebut ya.

Pihak kepolisian juga menyebutkan bahwa kejadian itu dilakukan secara spontan oleh para tersangka dan tanpa perencanaan.

Loading...