Aksi Sosial

Bersama PKSS Padang, Ferizal Ridwan Serahkan Puluhan Paket Sembako Untuk Lansia Dan ODGJ

Bersama PKSS Padang, Ferizal Ridwan Serahkan Puluhan Paket Sembako Untuk Lansia Dan ODGJ

LIMAPULUH KOTA, Mediariau.com

Loading...

 

PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) bersama Relawan Pak'sa menyalurkan bantuan puluhan paket sembako bagi warga lanjut usia (Lansia),ODGJ dan kurang mampu dikabupaten lima puluh kota.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kordinator PKSS Hidayat Simabur didampingi ketua Relawan Pak'sa Ferizal ridwan dan sejumlah relawan lainnya, Sabtu (24/12/2022) di jorong koto tinggi nagari maek kecamatan bukit barisan kabupaten lima puluh kota.

Kordinator PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) hidayat mengatakan, bantuan 35 paket sembako ini untuk di distribusikan pembagian kepada warga lansia dan masyarakat kurang mampu. "Bantuan sembako ini sebagai bentuk wujud rasa kepedulian sosial kemanusian keluarga besar PKSS kepada sesama," katanya.

1671930366-MediaRiau com-IMG-20221224-WA0043

Untuk pendistrubusian bantuan tersebut pihak PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) didampingi oleh Ketua Relawan Pak'sa ferizal ridwan untuk dibagikan kepada sasaran penerima bantuan tersebut guna memberikan perhatian untuk lansia ataupun masyarakat kurang mampu. "Kata hidayat simabur.

Lebih lanjut, Pihak PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) bersama Tim relawan pak'sa akan menyalurkan bantuan sembako dengan mendatangi secara langsung kemasyarakat yang layak menerimanya.

"Hal ini dilakukan untuk melihat kondisi penerima bantuan secara langsung sekaligus memberikan motivasi agar mereka tetap semangat dalam menjalani hidup sehingga pemberian bantuan tepat sasaran," ujar Hidayat.

"Ini salah satu program PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) berbagi dengan sesama.” tambahnya.

Ia berharap, bantuan ini dapat dirasakan langsung penerima sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap warga lansia serta warga kurang mampu yang ada di Kabupaten lima puluh kota." tutupnya.

Pada kesempatan itu, kordinator tim relawan pak'sa ferizal ridwan mengucapkan terimakasih telah menyalurkan bantuan puluhan paket sembako untuk warga lanjut usia (Lansia), penyandang disabilitas dan ODGJ di jorong koto tinggi nagari maek Kabupaten lima puluh kota.

“Insyallah kolaborasi antara PKSS dengan Pak'sa yang baik ini tetap kita jaga kedepannya, apalagi untuk kesejahteraan masyarakat apalagi masalah ODGJ.” ucap ferizal ridwan.

1671930449-MediaRiau com-IMG 20221224 162702

Ferizal ridwan pun berharap bantuan tak hanya mengandalkan dari pihak donatur dan relawan saja melainkan butuh perhatian khusus dari pihak pemerintah kabupaten lima puluh kota agar lebih bersinergi menyeselaikan permasalahan ini.

Ia berharap program PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) tahun-tahun berikutnya lebih banyak lagi disalurkan di kabupaten lima puluh kota ini.

“Selain program lanjut usia, masyarakat kita masih banyak yang belum tersentuh bantuan sosial, begitu juga bagi penyandang disabilitas maupun ODGJ.(rb)

Loading...