Bikin Penasaran, Game Horor Jurit Malam Gandeng Cosplayer Seksi Lola Zieta

Bikin Penasaran, Game Horor Jurit Malam Gandeng Cosplayer Seksi Lola Zieta

Lola Zieta di game horor Jurit Malam. (Instagram/@gambirstudio)

Suara.com - Cosplayer seksi dan cantik, Lola Zieta digandeng developer game lokal. Lola Zieta bakal muncul dalam game horor Jurit Malam yang akan segera dirilis.

Jadi apakah nantinya Lola Zieta di game horor ini? Seperti apa tampang cosplayer seksi ini di game horor Jurit Malam nantinya?

Jurit Malam, game horor besutan Gambir Studio ini memasukkan Lola Zieta ke dalam permainan.  Game horor ini hadir sebagai game mobile yang akan dirilis di Google Play Store untuk smartphone Android. 

Nama Gambir Studio sendiri sudah terkenal dalam pengembangan game mobile untuk smartphone. Sudah banyak game yang dibuatnya.

Dari game Masuk Pak Eko, TTS Lontong, Bus Parkir Simulator Indonesia, Tebak Gambar Ga Jelas, Kolak Express Ramadhan, dan masih banyak lainnya.

Lola Zieta di game horor Jurit Malam. (Instagram/@lolazieta)

Dalam video promosi Jurit Malam, Lola Zieta tampil sebagai karakter cewek cantik dengan seragam SMA dan jaket berwarna merah. Cuma ada sedikit cuplikan gameplay dari game Jurit Malam ini.

Yaitu menampilkan sosok karakter berseragam SMA seperti Lola Zieta sedang berjalan di ruang gelap.

Belum banyak informasi yang didapatkan dari game horor buatan developer game lokal ini. Juga tidak diketahui peran apa yang dimainkan sosok cosplayer cantik ini.

Pastinya sosok seksi Lola Zieta akan menarik untuk game horor Jurit Malam ini. Tunggu saja seperti apa pengaruh cosplayer cantik ini pada gamenya.

Kita tunggu saja aksi Lola Zieta di game horor Jurit Malam ini. Apakah cosplayer seksi ini juga tampil panas di dalam game? (HiTekno.com)

Artikel Asli
Sumber: Suara.com