Butuh 10 Hari Bikin Panggung Megah Konser Ed Sheeran di GBK

Butuh 10 Hari Bikin Panggung Megah Konser Ed Sheeran di GBK

Ed Sheeran (John MACDOUGALL / AFP)

Suara.com - Penyanyi Ed Sheeran bakal menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 3 Mei mendatang. Ke Tanah Air, cukup banyak rombongan yang dibawa Sheeran.

"Ed Sheeran akan membawa sekitar 50 orang team inti pendukungnya ke Jakarta beserta 6 unit container berukuran 40 feet," ujar Harry Sudarma selaku Marketing Director PK Entertainment melalui siaran pers yang diterima Suara.com, Kamis (4/4/2019).

Tidak cuma itu, Harry juga mengatakan tata panggung Ed Sheeran akan didesain super megah dengan luas dimensi 24,20 meter x 17,08 meter.

"Informasi menarik lainnya untuk Anda ketahui bahwa nantinya akan diperlukan proses 10 hari kerja untuk membuat panggung yang luar biasa megah yang disiapkan untuk menghibur para penggemarnya," kata Harry.

Ed Sheeran saat tampil di NBC Today, Rockefeller Plaza, New York City, 6 Juli 2017 [AFP]

"Panggungnya akan lengkapi dengan tata cahaya dan full LEDyang spektakuler serta kapasitas tata suara sebesar 230.000 watt," ujar dia lagi.

Dalam konser nanti, Ed Sheeran akan membawakan sebanyak 18 lagu selama satu setengah jam penuh. Untuk harga tiketnya sendiri dibanderol dari Rp 550 ribu sampai Rp 2,6 juta.

Band asal Jepang ONE OK ROCK juga turut memeriahkan konser bertajuk Ed Sheeran – Divide World Tour Jakarta 2019 itu sebagai opening act.

Artikel Asli
Sumber: Suara.com