Camilla Tidak Hadir di Royal Wedding Hari Ini, Salah Satu Alasannya Karena Pesta di Rumahnya

Camilla Tidak Hadir di Royal Wedding Hari Ini, Salah Satu Alasannya Karena Pesta di Rumahnya

Nakita.id - Hari ini, Jumat (12/10/2018) kerajaan Inggris akan kembali melangsungkan pernikahan kedua tahun ini.

Kali ini giliran sepupu Pangeran William dan Pangeran Harry, Putri Eugenie dari York, cucu keenam dari sang Ratu.

Putri Eugenie dari York akan menikah dengan Jack Brooksbank, pria keturunan bangsawan bergelar baronet yang masih sepupu jauh dari calon istrinya.

Pernikahan ini akan digelar di Kapel St George, Kastil Windsor pukul 08.30 waktu setempat.

Seperti pada pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle beberapa bulan yang lalu, kedua anak tertua Pangeran William dan Kate Middleton akan menjadi pageboy serta flower girl.

Anggota kerajaan Inggris, termasuk sang Ratu, tentu akan hadir dalam pernikahan cucunya ini.

Sayangnya terdengar kabar, istri dari Pangeran Charles, Camilla Parker Bowles, tidak akan menghadiri momen bahagia ini.

Kabar tersebut disampaikan oleh komentator kerajaan, Victoria Arbiter di akun Twitternya pada Minggu (7/10/2018) kemarin.

Victoria menyebutkan, sang Duchess tidak dapat meninggalkan tugasnya untuk menghadiri sebuah acara sekolah.

Ia menambahkan bahwa ketidakhadiran ini tidak mengindikasi adanya 'kebencian' atau 'perasaan tidak enak'.

Clarence House (tempat tinggal Camilla dan Pangeran Charles) mengatakan bahwa Camilla sudah berjanji untuk menghadiri festival panen sekolah lokal di dekat Birkhall.

Lokasi itu dekat dengan rumah sang suami, Charles, di Balmoral.

Dugaan lainnya tentang tidak hadirnya Camilla, berhubungan dengan adanya 'ketegangan' antara pasangan ini dengan keluarga Putri Eugenie.

Berdasarkan laman Telegraph, Camilla dan Sarah Ferguson, ibu dari Putri Eugenie, sama sekali tidak pernah bertemu karena kesetiaan Sarah kepada sahabatnya, Putri Diana.

Di pihak lain, ada juga dugaan bahwa Pangeran Charles dan Pangeran Andrew, ayah Putri Eugenie yang sering disebut sebagai putra kesayangan Ratu, bersitegang.

Bocoran dari laman Telegraph, alasan Camilla tidak hadir pada pernikahan keponakannya adalah ia akan mengadakan sebuah pesta yang dinamakan shooting party di rumahnya, Skotlandia, akhir minggu ini.

"Yang benar adalah bahwa Camilla mengadakan pesta rumah untuk beberapa teman. Mereka tiba pada hari Jumat dan akan berada di sana selama akhir pekan," tutur seorang sumber dari kerajaan.

Ia juga merasa aneh dengan pesta yang diselenggarakan oleh Camilla.

"Tanggal pernikahan itu diketahui delapan bulan lalu, jadi aneh Camilla merencanakan pesta rumahnya akhir pekan ini," sambungnya.

Sedangkan seorang sumber yang dekat dengan mereka tersebut menyebutkan, "mereka sangat baik, pasangan tersebut (Pangeran Charles dan Camilla) tidak punya masalah dengan hal itu. Mereka sudah tahu adanya bentrokan jadwal untuk beberapa waktu."

Ia menambahkan bahwa Pangeran Charles dan istri keduanya itu selalu menjadi tuan rumah selama periode ini setiap tahunnya.

Artikel Asli


Sumber: Nakita.id