Cantik dan Anggun, Ini Gaun Pernikahan Putri Eugenie Rancangan Desainer Inggris Peter Pilloto

Cantik dan Anggun, Ini Gaun Pernikahan Putri Eugenie Rancangan Desainer Inggris Peter Pilloto

Pernikahan Putri Eugenie dan tunangannya Jack Brooksbank tengah berlangsung di St George Chapel di Windsor (12/10/2018). Cucu Ratu Elizabeth ini terlihat anggun mengenakan gaun pengantin rancangan Peter Pilotto dan Christopher De Vos.

sumber: daily express

Gaun berwarna putih lengan panjang v neck yang menutup bahunya ini terlihat sangat cantik. Bajunya menjuntai ke lantai dengan ekor panjang dan sekilas memamerkan punggungnya. Putri Eugenie tidak memakai veil seperti Kate Middleton dan Meghan Markle. 

Sebagai hiasan kepala, dia memakai tiara Greville Emerald Kokoshnik yang dipinjamkan Ratu Elizabeth II. Senada dengan tiaranya, dia mengenakan anting-anting permata dan zamrud yang merupakan hadiah pernikahan dari Jack. Penampilan Putri Eugenie dipercantik dengan sepatu satin bergaya peep-toe rancangan Charlotte Olympia.

sumber: instagram/marieclaireau

Rilis resmi dari keluarga kerajaan menyebutkan setelah melewati beberapa proses fitting gaun pernikahan Putri Eugenie dikembangkan lapis demi lapis serta dibuat dari korset serta lapisan rok lipit yang kompleks dan pas dengan bentuk tubuhnya. 

sumber: instagram/britainsmonarchy

"Gaun itu memiliki garis leher yang melipat di sekitar bahu ke punggung bawah. Fitur punggung bawah pada gaun merupakan permintaan khusus Putri Eugenie yang pernah menjalani operasi pada usia 12 tahun untuk memperbaiki skoliosis tulang punggungnya," tulis situs resmi keluarga kerajaan.

sumber: instagram/9honey

Putri Eugenie dan Jack Brooksbank juga meminta desainer bunga Rob Van Helden untuk merancang buket bunga yang dipegang sang putri. Buket bunga yang didominasi warna putih itu terdiri dari bunga mawar, hydrangea, dahlia, dan berry yang diambil dari Windsor Great Park.

sumber: instagram/britainsmonarchy

Bagaimana menurut Anda gaun pernikahan Putri Eugenie?

cover: evening standard

Artikel Asli
Sumber: Womantalk.com