CL Ex-2NE1 Resmi Keluar dari YG Entertainment, Ini Surat yang Dibuat Agensi

CL Ex-2NE1 Resmi Keluar dari YG Entertainment, Ini Surat yang Dibuat Agensi

YG Entertainment merilis pernyataan yang mengungkapkan berakhirnya kontrak eksklusif CL.

Sempat dibantah, rumor yang menyatakan CL akan keluar dari YG Entertainment nyatanya bukan isapan jempol belaka. Pada Jumat (8/11), YG Entertainment merilis pernyataan yang mengungkapkan berakhirnya kontrak eksklusif CL.

“Halo, ini YG Entertainment. Dengan saling menghormati opini masing-masing, kami telah mencapai kesepakatan dengan CL untuk mengakhiri kontrak eksklusif kami. Kami ingin berterimakasih kepada penggemar CL yang telah mengirimkan cinta selama ia berpromosi sebagai artis YG Entertainment,” ungkap perwakilan agensi.

CL merupakan salah satu penyanyi idola wanita sekaligus leader girl band 2NE1 yang memppunyai pengaruh kuat di industri musik K-Pop selama satu dekade belakangan.

“Setelah debut bersama 2NE1 pada 2009, CL berpromosi sebagai leader dan rapper, juga memimpin tren musik dan fesyen. Dia juga telah meninggalkan jejak dalam sejarah sebagai artis solo wanita pertama Korea yang berhasil memasuki tangga lagu Billboard Hot 100 pada Oktober 2016,” kenang agensi.

Loading...

Meski CL akan menempuh jalan berbeda dan berkarier di luar YG Entertainment, agensi mengatakan akan terus memberikan dukungan untuk kesuksesan karier CL. Juga meminta penggemar untuk tidak berhenti mencintai CL.

“Kami ingin meminta kalian semua untuk mengirimkan dukungan dan perhatian untuk masa depan CL yang baru, dan kami juga berjanji untuk terus menyemangatinya dengan kesetiaan dan perhatian yang abadi. Terima kasih,” tandas agensi.

(riz/ari)

Artikel Asli
Sumber: Tabloidbintang.com

Loading...