Danny Satriadi Bantah Mak Lampir yang Ingin Dijambak adalah Nikita Mirzani

Danny Satriadi Bantah Mak Lampir yang Ingin Dijambak adalah Nikita Mirzani

Desainer, Danny Satriadi mengunggah video klarifikasi usai Instastory-nya heboh dibahas karena dikait-kaitkan dengan Nikita Mirzani

Desainer Danny Satriadi mengunggah video klarifikasi usai Instastory-nya heboh dibahas karena dikait-kaitkan dengan Nikita Mirzani. Diketahui, istri Danny, Natalie Susanto yang sedang berada di sebuah restoran bersama adik Syahrini, Aisyahrani mengungkap kekesalannya pada sosok yang disebutnya mak lampir.

Dalam videonya, Natalie bahkan mengungkap niatnya yang ingin menjambak sosok tersebut. Hal ini pun menjadi ramai diperbincangkan usai diunggah sejumlah akun gosip. Meski tak menyebut nama secara langsung, namun netizen justru mengaitkannya dengan Nikita Mirzani.

Nikita yang merasa dirinya sosok mak lampir tersebut pun naik pitam. Lewat Instastory-nya, ibu dua orang anak ini pun sempat mengancam jika dirinya akan mengungkap aib dari Syahrini.

Terkait hal ini, Danny Satriadi mengaku bingung. Pasalnya, Danny mendapati banyak pesan yang masuk ke Instagramnya dan sang istri keesokan harinya usai video tersebut diunggah. Pria yang merancang busana pengantin untuk Syahrini dan Reino Barack ini lantas menjelaskan sosok mak lampir yang disebut istrinya.

"Halo teman teman, wah pagi ini heboh ya. DM saya heboh, DM istri saya juga heboh. Ada apa ini. Sebenernya kita tuh kemarin lagi meeting. Kita lagi membahas up coming our project sebenernya. Dan disitu istri aku menceritakan bahwa dia mempunyai pengalaman buruk tentang, dia datang ke suatu toko kemudian dia tidak dilayani dengan baik dan istri saya kesel pengen jambak rambutnya," ujar Danny Satriadi.

Danny Satriadi (IG story)

Danny juga tampak heran mengapa postingannya itu disangkut pautkan pada Nikita Mirzani yang tak dikenalnya. "Saya juga bingung nih kenapa kok jadi rame. Saya juga bingung kenapa omongan kita itu dihubung-hubungin sama orang yang sebenernya juga saya gak kenal," sambungnya.

Ia lantas meminta netizen untuk bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak mengaitkan satu hal dengan hal lainnya. Danny Satriadi juga meminta pihak yang merasa tersinggung atas unggahannya untuk bicara langsung kepadanya.

"Jadi tolong kalau misalkan ada yang merasa keberatan dengan story saya kemarin, tolong DM langsung, DM saya dibuka, jadi tolong bicara dengan saya langsung, oke? terimakasih," tutup Danny Satriadi.

(dika / ray)

Artikel Asli
Sumber: Tabloidbintang.com