Demi Percepatan Penanganan Covid-19, BPS Sumbar Ajak Masyarakat Jujur Berikan Informasi Perilaku di Tengah Pandemi

Demi Percepatan Penanganan Covid-19, BPS Sumbar Ajak Masyarakat Jujur Berikan Informasi Perilaku di Tengah Pandemi

Padang,– Badan Pusat Statistik (BPS) Sumatra Barat (Sumbar) mengadakan survei terkait perilaku masyarakat di Tengah Pandemi Corona. Survei itu disebutkan sebagai salah satu upaya mempercepat penanganan Covid-19.

Loading...

Dalam survei itu, BPS mengajak agar masyarakat memberikan informasi yang jujur dan benar terkait perilaku di tengah Pandemi Corona.

Keterangan pada survei itu, masyarakat diminta untuk meluangkan waktu sekitar 10 menit. “Partisipasi anda sangat dibutuhkan untuk mendapatkan indormasi penting dalam rangka menyusun kebijakan percepatan penanganan Covid-19,” tertulis dalam keterangan survei itu.

Jika masyarakat terkendala dalam mengisi survei, maka BPB juga menyediakan layanan informasi melalui email survey-covid19@bps.go.id.

Survei itu dilakukan mulai 13-20 Juli 2021, dengan jumlah halaman yang akan diisi sebanyak 10 halaman, termasuk ringkasan dari isian survei.

Dalam survei itu, juga ditanyakan apakah di tempat bekerja para responden menerapkan kebijakan pembatasan seperti Work From Home (WFH) atau Work From Office (WFO).

Lalu, juga ditanyakan apakah selama pembatasan dan berdiam diri di rumah, responeden merasa jenuh atau sebaliknya. Untuk mengisi survei itu, silakan klik di sini. [Rb/rio)

Loading...