Dewi Novita,S.STP.M.Si Camat Payakumbuh Timur Akan Wakili Kota Payakumbuh Untuk Berlaga di Pemilihan Camat Terbaik Se-Sumbar

Dewi Novita,S.STP.M.Si Camat Payakumbuh Timur Akan Wakili Kota Payakumbuh Untuk Berlaga di Pemilihan Camat Terbaik Se-Sumbar

PAYAKUMBUH,-- Camat Payakumbuh Timur Dewi Novita,S.STP.M.Si (Dewi centong) yang baru saja terpilih menjadi Camat terbaik Se-Kota Payakumbuh akan mewakili Kota Payakumbuh untuk ikut pemilihan kompetensi pada tingkat Provinsi Sumatera Barat pada bulan Agustus 2022.

Loading...

Dewi centong yang sebelumnya merupakan Camat Lamposi Tigo Nagori (2021) dalam perjalanan karir yang cemerlang di Pemerintahan Kota Payakumbuh.

Perjalanan karir Dewi Centong dimulai dari tahun 2003, setelah tamat STPDN (Sekolah Tinggi Ilmu Pendidikan Dalam Negeri) Bandung, Dewi diterima menjadi ASN (Aparatur Sipil Negara) untuk mengisi jabatan kasi pembangunan di Kelurahan Nunang Daya Bangun.

Sejak saat itu karir Dewi melesat dengan mengisi berbagai jabatan pada OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kota Payakumbuh, tidak kurang di kecamatan, Disnakerperin, Disparpora, Disnaker (Kabid), Dinas Arsip (Sekretaris), Kabag Umum Sekretariat DPRD Payakumbuh, hingga akhirnya menjadi Camat Latina.

Dewi centong, ketika ditemui diruangannya di kantor Camat Payakumbuh Timur mengatakan Alhamdulillah, Camat Payakumbuh Timur akan mewakili Kota Payakumbuh ke Provinsi Sumbar, ini merupakan kerja keras semua pihak Se-Kecamatan Payakumbuh timur. Rabu 27 Juli 2022.

“Do’akan kami bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Payakumbuh ya,” pungkas Dewi.

Penilaian Kecamatan terbaik Se-Kota Payakumbuh yang digelar pada tanggal 14 Juli 2022 yang lalu, melakukan penilaian di 3 bidang, yakni :

1.Penyelenggaraan pemerintahan

2.Pelaksanaan pembangunan

3.Pelayanan masyarakat.

Loading...