Dianggap Punya Wajah Terlalu Baik, Ari Wibowo Jarang Dapat Peran Antagonis

Dianggap Punya Wajah Terlalu Baik, Ari Wibowo Jarang Dapat Peran Antagonis

Ari berharap ke depannya ada produser yang mempercayakannya memerankan tokoh antagonis.

Sebagai aktor, Ari Wibowo selalu memilih-milih peran yang ditawarkan yang dinilai cocok untuknya. Hanya saja sejak dulu ia mengaku jarang dipercaya memerankan tokoh antagonis. Menurut para produser, wajahnya sangat sulit dipaksakan untuk berperan sebagai karakter yang jahat.

“Dari dulu juga milih-milih cuman mau yang antagonis enggak pernah dikasih sama produser, selalu dikasih protagonis terus. Jadi kayaknya, ‘aduh sudah lah Ri, muka lo sudah terlalu baik. Mau dibikin jahat juga kayaknya susah gitu,” kata Ari Wibowo di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/11).

Ari Wibowo (Altov/tabloidbintang.com)

Ari berharap ke depannya ada produser yang mempercayakannya memerankan tokoh antagonis. Sebenarnya ia pernah melakoninya, namun itu dulu dan sudah lama berlalu. “Mau banget. tapi ya sudah lah. Pernah juga tapi sudah agak lama,” imbuhnya.

Ari juga tidak khawatir eksistensinya di industri hiburan tergerus aktor-aktor muda yang banyak bermunculan. Menurut Ari, aktor muda boleh saja banyak bermunculan, tapi peran untuk orang tua sudah tidak banyak lagi.

Loading...

“Yang muda boleh banyak, tapi kan yang peran bapak-bapak udah engga banyak lagi. Roda tetap berputar, enggak mungkin kita pake baju SMA lagi. Ya namanya dunia sinetron atau film pasti ada lah,” pungkas Ari Wibowo.

(tov)

Artikel Asli
Sumber: Tabloidbintang.com

Loading...